Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/11/21

Harga Ipad 3 Spesifkasi Dan Release Date




Harga Ipad 3 Spesifkasi Dan Release Date Harga Ipad 3 Spesifkasi Dan Release Date, selamat sore teman-teman cerita cinta semua, hari ini saya akan sedikit membahas tentang hal diluar percintaan hehehe. Bagi kamu yang termasuk salah satu penggemar apple ipad, nah ada berita gembira nih buat kamu semua. Ipad 3 dikarbarkan saat ini sedang memasuki proses pengapalan dan siap dipasok ke beberapa negara termasuk ke Indonesia.

Kita semua tentu tahu dan sangat kenal akrab dengan ipad 2 bukan hehe, design dan juga teknologi yang ada di ipad 2 bisa dikatakan sangat bagus dan cocok untuk kalangan anak muda seperti kamu semua. Nah pada ipad 3 ini sudah dipastikan ada perubahan dan penambahan-penambahan yang dilakukan, baik dari segi fitur, spesifikasi dan juga lainnya.

Belum harga kejelasan mengenai spesifikasi dari ipad 3 ini, dari rumor yang ada, ipad 3 memiliki ukuran display 9.7 inch dan harga yang dibandrol untuk ipad 3 ini adalah mulai dari USD 499 dan akan muncul atau release pada bulan januari 2012.

Selamat menunggu Ipad 3 :D ..






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Harga Ipad 3 Spesifkasi Dan Release Date

2 komentar:

achadan.com mengatakan...

di mana tu di jualnya

siti ma'wa mengatakan...

Thanks Infonyaa

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...