Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/11/03

Arti Sebuah Kehidupan Dalam Cinta Hikmad Fauzi




Arti Sebuah Kehidupan Dalam Cinta Hikmad Fauzi Arti Sebuah Kehidupan Dalam Cinta, siang all sobat cerita cinta, pada hari ini saya akan mempublikasikan sebuah tulisan yang dikirimkan oleh teman kita Hikmad Fauzi. Tulisan yang berjudul arti sebuag kehidupan dalam cinta memiliki makna yang sangat bagus, saya rasa teman-teman semua harus membaca tulisan yang satu ini sampai tamat hehee. Berikut adalah cerita yang berjudul arti sebuah kehidupan oleh hikmad fauzi.


Cinta

Adalah sebuah hal yang abstraktif tidak dapat dilihat secara kasat mata namun dapat dirasakan dengan hati dan perasaan. Dia hadir secara universal tanpa mengenal kuantitas usia, jenis,dan perihal apa pun itu dibalik nya. hanya saja proporsinya yang membedakan hingga menimbulkan spekulasi dan privasi dari personal itu sendiri.

Karakteristik tersebut memiliki nilai plus_minus nya tergantung bagaimana kita melihat dari sudut pandang nya.

Bicara cinta tentu lah tak luput dengan hati dan perasaan. Dia memiliki keanekaragaman tertentu yang saling berhubungan sebagaimana kita mendedikasikan nya secara verbal atau pun hal menarik lain nya. Pesan dan kesan nya terpetik secara spontanitas hingga hal yang terlewati terasa indah dan menjadikannya sejarah yang tak pernah terlupakan dalam memori ingatan. Mengenang dan mengingat kembali sungguh hal yang menyenangkan bagi penikmat nya.

Kehidupan

Adalah suatu proses aktualisasi diri atau pun keadaan dimana perjalanan itu akan terus menyongsong ke depan dan berotasi tepat pada porosnya. Di mana sepanjang nafas itu kita kan selalu meletakkan sedikit asa dan sebilah cita yang ingin menancapkan nya sedalam mungkin semesti hal congcritnya berkata lain dan tidak sesuai dengan apa yang ada di benak itu. Memaknai dari tema di atas kita bisa menyimpulkan betapa berartinya hidup ini bila disertai dengan rasa cinta yang dimiliki “full life meaning”. Dia seakan menjadi motivator adrenalin di raga ini penyeimbang dalam keraguan dan sela solusi terhadap kepekaan dari problematika yang pastinya kita akan hadapi disepanjang proses kehidupan ini. Idealismenya selalu menjadi bahan kocehan yang dimana itu tidak selalu didapat dari setiap individu itu sendiri, Prinsip dan perubahan pola fikir yang variatif dari masing-masingnya yang menjadikannya itu sedikit berbeda.

Sekedar memberikan synopsis puisi di bawah ini tuk mengenal lebih jauh mengenai “arti sebuah kehidupan dalam cinta” berceritra tentang cinta (cerita indah tentang kita).

CERITA INDAH TENTANG KITA

Kemarin aku sendirian di dunia ini Kemarin aku adalah kata yang tak bersuara dan hari ini aku akan menjelma menjadi nyanyian yang menyenangkan di atas lidah yang tak bertulang ini dan itu berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilas pandang. Sepatah kata sebuah desakan dan segenggap ciuman jikalau cinta dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini pastilah cinta dapat menyatukan kita di masa yang akan datang jangan menangis kekasihku karna kita di ikat bersama dalam cinta,hanya dengan cinta yang indah kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan pahitnya kesedihan dan duka perpisahan.

Aku ingin mencintaimu sederhana,seperti kata yang tak sempat terucap kayu kepada api yang menjadikannya abu dan aku mencintaimu sederhana seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan yang menjadikan nya tiada. Kehancuran tulang-tulangku tapi aku tak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta itu memanggilku dan melihat jiwa ku siap untuk bertualang . apabila cinta memanggilmu ikutlah dengan nya walaupun jalannya berliku-liku dan apabila sayapnya merangkummu pasrahlah serta menyera semesti pedang di sela sayap itu melukaimu. Tubuh memiliki keinginan yang tidak kita ketahui mereka terpisah karna alasan duniawi dan di pisahkan di ujung bumi,namun jiwa tetap ada di tangan cinta terus hidup sampai kematian datang dan menyeret kita kepada tuhan. itulah segengkap cerita aku dia dan cinta ini yang semakin tertinggalkan oleh kenangan

Terangkum dalam benak ini dan terealisasi dalam tulisan kecilku di synopsis cerita ini. Malam ini kan ku tuangkan semuanya dalam tulisan ini selagi asa terus berenergi tanpa hentinya tuk mendekap figur mu walaupun terlalu jauh tuk menggapai mu di sana. Kau yang terindah dalam hidup ini mungkin hanya lewat mimpi aku bisa memberi sedikit rasa. Senada lagu cinta yang telah kurangkai indah terdedikasikan untuk mu yang sedang terlelah atau sebagai jelmaan tuk menemani tidur panjangmu nanti.

Malam ini ku terinspirasi sosok mu di dunia khayalku sejenak ku membayang kan hadir mu akan datang di hadapan ku seketika ku lihat paparan langit yang begitu indah di hiasi bintang dan bulan semesti dia memiliki itensitas cahaya yang begitu dahsyat kuterus dan terus memandanginya hingga tertutup mata ini karena aura cintan mu
Ku seakan tak kan teralih serta terlena tuk terus memandangnya bisuku pun terurai dalam hasyrat oh tuhan .,. begitu indah dunia ini jikalau dia ada di samping ku.
Senada dengan cerita itu ku juga menuangkan nya dalam sentuhan lagu cinta yang terinspirasi dari kamu yang selalu ada dalam hati Sungguh ku sayang kamu

Kini ku sendiri saat ku jauh dari mu
Tah mengapa pula s’mua harus terjadi
Cinta yang ada Kan ku jaga s’lalu
Ku tak bisa tuk berpaling dari mu

Walau pun kau kini
T’lah menjadi jarak bagi ku
Walaupun cinta ini
Kan abadi tuk selama nya

Reff :
Sungguh ku sayang kamu sungguh
Sungguh ku cinta kamu., menyayangi mu
Sungguh ku kan menjaga cinta mu
Hingga akhir nafas ku kan s’lalu sayang pada mu


Rangkaian itu hanya segelintir kecil dari kisah_kasih ini sebagai suatu inspirasi dari kisah-kisah yang ada. dan suatu momentum perjalanan hidup.

Lagu puisi dan cerita cinta terungkap secara natural hanya saja penyokong dari insting yang begitu imaginative dari keyakinan hati tuk kau yang selalu di cinta karena kehidupan itu sangat berarti bagi kita figur manusiawi yang merasakan indahnya cinta

Dan ketahui lah cinta kan merubah segala dari apa yang terkehendaki karena cinta memiliki arti dalam sebuah kehidupan.

The End-

Penulis ,

nama ; hikmad fauzi
email : hikmad.fauzi@rocketmail.com
email facebook ; hikmadfauzi@rocketmail.com
alamat YM ; hikmad.fauzi@rocketmail.com
tempat tinggal ; kepulauan riau, batam indonesia

pesan tulisan : agar pembaca memaknai cinta itu sangat berperan penting dalam hidup




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Arti Sebuah Kehidupan Dalam Cinta Hikmad Fauzi

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...