Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/10/21

Cerpen Kisahku By Diah




Cerpen Kisahku By Diah

Cerpen Kisahku By Diah, hallo teman-teman semua, lama rasanya saya tidak menulis atau mengupdate blog cerita cinta ini. Baik, pada kesempatan kali ini saya akan mempublikasikan sebuah tulisan yang dikirimkan oleh Diah, langsung aja kita lihat ceritanya ya...

Berawal dari canda dan tawa, ketidaksengajaan lelucon yang seringku lontarkan. Sekarang berubah menjadi suatu yang luar biasa. Hari cepat berganti, kedekatan pun semakin terjalin. Tapi entah mengapa perasaan yang tak karuan itu terus menggelumuti hatiku. Kami sering SMSn, sering bercanda namun tak pernah ada keberanian untuk menatap matanya ketika sedang ngobrol. Sering SMSn membuat perasaanku menjadi tak karuan. Dia memintaku untuk melihatnya tanding bola, kata dia kepadaku” kalo kamu ikut aku jadi tambah semangat”. Aku pun terkejut mendengar apa yang dia ucapkan. Akhirnya aku menonton dia tanding, dia sering sekali untuk mengajakku menonton dia tanding, tak pernah aku tak di ajaknya. Ketika pelatih memberitahu kepada mereka bahwa mereka ada tanding di anyer, dia mengajakku untuk ikut dengannya. Mereka tanding tidak diberi fasilitas dari sekolah, berbagai cara mereka tempuh untuk mereka tanding. Akhirnya aku bersama kedua orang teman ku bernama ebi dan dira ikut dengan mereka. Disana ada gigi,eki,atya,romi,akur,icad, fera dan masih banyak. ebi ikut karena dia juga menemani fera tanding sedangkan dira ikut karena diajak dan kebetulan kita memakai mobil dira. Kami memakai dua mobil dira dan mobil takur. Disana aku selalu menjadi bahan cengan mereka apalagi imam yang selalu iseng untuk mengejek aku dengan Akur. Akhirnya kami berangkat, aku pisah mobil dengan dia, seblum berangkat dia janji padaku akan selalu menemaniku disana nanti. Tak ku sangka dia menepati janjinya itu, perjalanan yang sangat jauh membuat kami lelah, kami berhenti disuatu teempat peristirahatan. Dia menemuiku ke mobil dira dan menanyakan aku sudah makan apa belum, namun aku malu untuk dekat dengan dia karena kami selalu menjadi bahan cengan anak-anak. Dia sangat perhatian aku tidak menyangka seorang Akur tidak malu. Padahal dia terkenal sangat malu dan dia juga jarang untuk dekat dengan perempuan. Akulah satu-satunya yang saat ini dekat dengan dia. Kami pun melanjutkan perjalanan, perjalanan yang cukup jauh membuat saya bosan. Keetika hpku berbunyi ku kira itu pesan dari mama, tapi tak disangka itu pesan dari dia. Padahal mobil dia ada dibelakang mobilku. Dia sangat perhatian sekali. Meskipun dia tak bias menghiburku dengan jarak yang dekat namun aku senang dia menemaniku lewat SMS. Akhirnya kami tiba di teempat peertandingan, disana aku dan kedua orang temanku seperti manajer mereka. Akhirnya pertandinganpun dimulai jika kami menang besok kami akan lanjut tapi jika kami kalah kami akan langsung pulang. Tak disangka kami kalah, mereka pun kena marah oleh pelatih. Namun pelatih meengusulkan untuk kita bermalam disini dan untuk sekalian berlibur. Anak-anak pun setuju. Hari itu tepat malam minggu. Kami bermalam disuatu pantai yaitu anyer kami tidak menyewa penginapan tetapi kami bermalam di mobil. Teman-temanku bersama pasangannya masing-masing. Dira sama icad, ebi sama fera sedangkan aku bermain di mobil bersama bolang,gigi dan bang coki teman pelatih.. Akur, eki, dan pelatih asik bermain kartu disebuah warung. Di mobil kami curhat-curhatan. Aku akrab dengan bang coki aku cuthat tentang kedekatanku dengan takur. Bang coki meberi aku masukan, tidak hanya bang coki gigi,bolang, eki dan anak-anak yang lain mendukung aku dekat dengan dia. Akur dating ke mobil dan mengajak aku untuk makan bareng dengan dia, namun aku menolaknya. Dia juga mengajak aku untuk ngumpul bareng bersama dia dan anak-anak yang lain, lagi dan lagi aku menolak ajakan dia. Akhirnya dia menyuruh eki untuk membujuk aku supaya aku mau dating.. akhirnya akupun mau, disana dia menyuruhku untuk makan karena aku belum makan sama sekali. ebi, fera juga ada disana. ebi juga menyuruhku untuk makan , akhirnya aku makan dan ebi juga makan. Karena aku terlalu manja aku meminta ebi untuk menyuapi aku namun ebi menyuruh Akur untuk menyuapi aku. Aku sangat malu disana mereka semua mengejek aku dan Akur, dan kami bermain banana boat aku selalu dipasangkan oleh Akur. Singkat cerita tepat tanggal 11 Mei kami ressmi jadian . selam jadian aku selalu menemani dia tanding dan sebelum tanding aku selalu menberikan dia susu agar dia semakin kuat. Dia membuat goal dan dia bilang padaku dia membuat goal untuk aku karena aku sudah mau menemani dia.. dua bulan berjalan hubungan ini tiba-tiba kandas ditengah jalan. Dia memutuskan untuk tidak lagi denganku entah apa alas an dia begitu. Alasan yang dia kassih kepadaku karena ingin serius belajar. Padahal dulu dia bilaang padaku dia tak akan meninggalkanku,takakan putus hanya karena hal sepele dan diaa juga bilang dia ingin satu kuliah denganku. Namun itu semua hanya ucapan belaka. Baru 23hari kami putus aku mendengar dia jadian lagi dengan teman kelas kami. Aku, Akur dan cewe itu satu kelas. Aku tak menyangka Akur akan berbuat seperti ini. Namun aku mengikhlaskannya dengan pereempuan itu. Setelah kejadian ini aku sudah tidak memiliki perasaan lagi sma dia. Kecewa sih sangat cumin aku tak pernah untuk membenci mereka. Aku bukan siap-siap dia lagi gak ada hakku unutk melarang mereka jadian. Akur smsku untuk meinta maaf dan menjelaskan semuanya padaku. Aku bilang kepada mereka berdua aku tidak marah ataupun meembenci mereka. Yang sekarang aku pikirkan hanya kuliah dan mengejar cita-citaku. Dari kejadian ini membuat ku leebih dewasa,sabar dan belajar mengikhlaskan yang bukan milikku. Tapi yang aku binggungkan bagaimana nanti masuk sekolah ketemu mereka dan haruss satu kelompok sma mereka????... namun aku berfikir untuk menghadapimya dengan biasa saja, dan memulainya seperti dahulu saat pertama kenal.

The End...


pesan tulisan : "sebuah pengalaman/permasalahan membuat kita menjadi tambah lebih dewasa dan menjadi wanita yang tegar. merelakan memang sangat sulit tapi cepat atau lambat semua itu akan hilang meskipun sulit. Merelakan seseorang yang bukan milik kita sangatlah susah tapi yakinlah apa yang telah kita perbuat untuk dia bahagia dengan orang lain sangatlah mulia dan memiliki hati yang lapangdada." percaya atau tidak Tuhan telah menyiapkan rencana yang indah untuk massa depan kita




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerpen Kisahku By Diah

3 komentar:

Star Night mengatakan...

Setuju sama pesannya...
Bdw, Itu gambar apa ya?

Haedir Gokil mengatakan...

like writter :)

http://onthe7.blogspot.com/2011/10/7-fakta-tentang-twitter-yang.html

AnggaHenry mengatakan...

hehe blog nya keren .. pengen kk >.< diajarin donk kk..

banner nya udah aku cantumin ke blog aku tuh hehe.. smoga bisa jadi partner deh :) makasih kk

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...