Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/06/15

cerita Cinta q




cerita cinta cerita Cinta q, halo temen-temen semua, cerita kali ini dikirim oleh teman kita yang bernama Diana Chusnul Hotimah, maaf ya diana tulisannya baru sempat dipublikasi sekarang hehe, ok yuk langsung kita baca tulisannya.

Assalamualakum.Wr.Wb
Hai teman2 di cerita cinta
aq diana asli dari surabaya,saya ingin berbagi cerita tentang cinta q yg hanya berjalan oleh hitungan hari tapi teramat dlam Semuanyua ini bermula dari DUMAY "Dunia Maya" Tagged.aq mempunyai teman wanita dia tekenal sangat nakal,sering ganti pasangan dg org luar bkan dr indonesia.di situlah aq mulai di kasih tau cra mencari teman yang cepat dan banyak yaitu di Tagged.aq dia ajari oleh dia gimana menggunakan situs itu.perlahan lahan aq mulai mengerti dan mengetahui cra bermainnya.

di situs ne banyak sekali oragng2 yg dari luar negri sedikit juga banyak ce yg dr indonesia.semua permintaan pertemanan yg datang selalu aq terima karna memang aq ingin empunyai teman banyak,salah satu nya adalah Ndutz(panggilan aq ke dia)sejak tu kita mulai berkenalan dan saling menanyakan tentang kepribadian yang ada pada diri kita supaya aq dan dia bisa saling kenal lebih dekat.

Ndut : hai mia
aq : hai jga
Ndut : mia anak mana??
aq : aq nak sby,qm nak mn?
ndut : aq jg sby,qm sby mn??
aq: aq sby selatan
Ndutz : le q maen k rmh qm???ne no q 031******
aq :le thx ya no x,ne no q 0857*********

akhiar x aq dan dia sling sms,telfon,dr snalah kita bisa menjadi dekat.lama sudah aq mengenal dia,tapi aq belom sempat bertemu dia karena qt masih sibuk dengan kerjaan yang masih numpuk.tiba saat nya qt bertemu,malam tu dia sms aq dan berkata
ndut : mlm mia lagi ngapain?
aq : mlm jg mas, ne lg d humz ja
ndut : qm g klwr ta ma cwok mu?
aq : aq lom px cwok mas,knp?
ndut : kita ketemuan yuk??
aq : bleh mang mau ktm d mn?
ndut : terserah qm mo ktm d mn?
aq : ya da qt ktm d daerah humz aq ya mas
ndut : oc,bsk kta ktm ya
aq : baik bsk jam 18:00 qt ktm d dpn ......

keesokan hari nya tiba pada waktu nya aq telat setengah jam dr waktu yg da q tentukan.sampai tempat tu aq langsung menyapa dia.lama kita ngobrol di temnpat tu,dan dia mengajak aq keluwar tu mancari tempat laen,aq kaget saat dia mengajak aq ketempat yg sangat mendukung suasana x buat aq dan dia .kita langsung menceri tempat duduk yang enak dan pas dan lagsg memesan makanan.sambil menunggu makanan yang di pesan datang dia berkata
ndut :mia qm tau g hati aq berdebar kencang sekali
aq : mang knp mas??qm kecapeaan ya?
ndut : g tau ne knp,bkn krn q cpek tp da yang laen
aq : yg laen pa mas?
ndutz : mana tangan mu ,cba qm pegang dada q kencang sekali kan
aq : ya kencang qm knp?
ndutz : aq bru kali ne merasakan hal seperti ini
aq : hal apa?
ndutz : ktka berada di dekat aq mrsa snga,tngan dll
mgkin ne bertanda bahwa aq suka sma kamu
aq : haaaaaa ko' bs ska gmn ce mas?kita bru ja ktm gmn qm sdh mmpnyai perasaaan gtu ma aq
ndutz : g tau mia knp sprt ne,mau g mau jd pacar aq??

tapi aq g mau menjawabnya aq cuma dia diam karna aq g mau mengambil keputsan cepat dalam hal cinta ini
beberapa hari bertemu terus aq mulai jga mempunyai perasaan yang sma dengan dia, tp aq tidak berani tuk mengungkapkan nya,perkenalan aq dan dia sangat singkat hanya hitungan hari

tibalah pada sabtu malam minggu qt bertemu kmbali sambil jalan mengelilingi kota surabaya,di setiap perjalanan aq sering mendapat telfon dari teman aq yang lebih lama aq kenal.aq tidak tau kalu dia sangat marah karena telfon tu.setelah tu aq di antar kan pulang.lama sudah jam telah menunjukkan waktu tengah malam tapi tidak ada kabar dri dia.aq sms tdak ada balasan dan aq tlf pun sudah tidak pernah dia angkat lagi.2hari aq tidak pernah mendengar kabarnya lagi,setelah tu aq putuskan tu melupakan dia selamanya dan aq mengirimkan pesan terakhir kepada dia
met pagi mas,,,,gimana kabar x???smg qm sll baik n sll da d lindungan x
aq minta maaf ya mas klo selama aq knal dan dkat ma qm,q sll membuat kesalahan atu membuat qm g enak,terima kasih qm telah memberi warna dalam hidup q walau tu hanya sekejap tapi tu sudah sangat berarti wat aq.tanpa aq sadari bhwa aq jga mencintai dan sayang ma qm,d setiap doa q sll ada nma mu.smga qm sll d beri kebahagiaan n menemukan cinta yang ssesungguh nya.
aq hanya ingin pamit ma qm bahwa aq kan pergi dari surabaya karena di sni bukan tempat aq.aq ingin minta 1permintaan ma qm,suatau sat jika aq kembali k sby aq ingin bertemu dengan qm hanya sebatas teman saja.karena aq tau jika aq mencintaimu tu hanya membuat aq sakit
bye chay....aq kan selalu merindukan mu from : Diana

tak lama kemudian dia mebalas pesan aq dan dia menjelaskan alsan dia marah selama ini ma q,aq ttp dg keputusan aq yg awal aq kan tetap pergi,sebelum aq pergi dia meminta bertemu dg aq,aq pun menyetujuinya.
sangat berat aq melangkahkan kaki q tuk menuju tempat pertemuan tu dan sangat berat aq melepaskan nya pda malam tu.tpi smua harus aq jalani karena aq ingin mencari arti hidup aq yanga sesungguhnya.nah di situlah cerita singkat aq ma dia "Ndutz"
semoga waktu aq main ke surabaya aq bisa bertemu dengan dia kembali wlau semua x sudah berubah.karena malam tu adalah malam terakhir aq menjalani kisah cinta aq yang masih seumur jagung sngat singkat dan cepat.
bye: DION 23 03 2011-27 03 2011


Kategori Tulisan :cerpen
Pesan Tulisan : untuk semua pembaca tulisan aq ni
tuliskan komentar kalian dan kirim ke email/facebook aq ya sobat
liana.shita@yahoo.co.id

Penulis,

Nama Kamu : Diana Chusnul Hotimah
Email Kamu : liana.shita@yahoo.co.id
Email Facebook : liana.shita@yahoo.co.id
Alamat YM : mia.aulia@rocktmail.com




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : cerita Cinta q

4 komentar:

fundonesia mengatakan...

hem.... ceritanya ok, flow of ideanya dapet. keep posting njih

Tablet android Honeycomb terbaik murah mengatakan...

aku di tagged dapet bencong mulu nih mas..hehe

VAGINA PERAWAN mengatakan...

Terbukti! Bikin vagina kembali seperti perawan kembali dan menyembuhkan keputihan.

Anonim mengatakan...

view [URL=http://e--store.com/]coach online store[/URL] , for special offer BULdDnTM [URL=http://e--store.com/ ] http://e--store.com/ [/URL]

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...