Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/06/30

Beli Propolis Dan Baju Distro Online




Beli Propolis Dan Baju Distro Online Beli Propolis Dan Baju Distro Online, mungkin teman-teman cerita cinta akan bertanya-tanya tentang maksud dari postingan atau tulisan ini, propolis dan baju distro online?. Yang menjadi pembahasan kita pada hari ini adalah bagaimana cara berbelanja secara online, banyak dari teman-teman kita yang masih ragu untuk membeli barang online, disamping karena kualitasnya yang belum terjamin, ada juga karena masalah kepercayaan (sering kali pembeli ditipu, uang sudah dikirim, tetapi barang tidak sampai ke tempat). Nah hal inilah yang sebenarnya harus kita berantas, karena penipuan seperti ini dapat merusak image dari penjual online lainnya, tidak semua penjual online itu penipu loh, contohnya saya baru saja membeli jaket di distro online, barangnya bagus dan sampai tujuan tepat waktu. Dan contoh lainnya adalah propolis yang saya jual secara online, kepuasan pembeli adalah utama.


Baik, saya akan memberikan sedikit kita-kiat cara berbelanja secara online...

1. Penjual harus memiliki alamat yang jelas, nomor telepon (hp) yang bisa dihubungi, profile facebook atau email yang valid.

2. Penjual yang terpercaya memiliki bukti-bukti bahwa ia sudah beberapa kali bertransaksi dengan pembeli.

3. Penjual yang terpercaya bisa atau mau memberikan garansi bahwa barang akan sampai ditujuan dengan selamat dan dalam waktu yang tepat.

Cukup sederhana bukan?, apabila ada teman-teman yang masih ragu untuk berbelanja online, ada baiknya cari secara offline aja deh ehehhehe...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Beli Propolis Dan Baju Distro Online

1 komentar:

Obat Keputihan mengatakan...

makasih gan... tips belanjanya.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...