Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/13

Wanita Yang Mau Ungkapin Cinta Harus Tahu Ini Dulu




Wanita Yang Mau Ungkapin Cinta Harus Tahu Ini Dulu

Wanita Yang Mau Ungkapin Cinta Harus Tahu Ini Dulu - Ya.. anda jangan terburu-buru dulu saat mengungkapkan kata ‘I Love You’ kepada si dia.Jika anda terburu-buru bisa-bisa anda sendiri yang bakal terkena efeknya,ujung-ujungnya patah hati kan..

Memang banyak yang bilang sekarang ini jamannya emansipasi wanita.Wanita sah-sah saja mengungkapkan perasaan kepada pria idamannya.Tapi.. khusus wanita,sebelum mengatakan ‘Aku Cinta Padamu’ harus tahu ini dulu loh.. buat jaga-jaga aja agar nantinya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti seringnya nangis-nangis sambil menulis puisi di sebuah buku hehe..

Berikut survei berupa pertanyaan seputar ungkapan "aku cinta kamu". Termasuk pengalaman dan proses mengungkapkannya yang saya kutip dari shine :

1. Saat ingin mengatakan pada "Si Takut Komitmen"
pria yang tidak ingin memiliki hubungan serius, lebih suka mendengar ungkapan "I love you" sebelum berhubungan seks. Ia berteori karena hal itu sangat tidak romantis.

2. Saat ingin mengatakan pada "Si Ingin Menikah"
Pria yang ingin memiliki komitmen serius dalam hubungan, lebih suka mendengar ungkapan cinta setelah bermesraan. Hal itu menandakan kalau mereka ingin kebersamaan jangka panjang. Kebalikan dari "Si takut Komitmen", pria tipe ini justru sangat senang mendengar bisikan "aku cinta kamu", setelah berhubungan seksual.

3. Saat ingin menunggu si dia yang mengucapkannya lebih dulu
Bukan masalah jika Anda tidak ingin mengungkapkannya lebih dulu. Wanita memang cenderung menunggu ungkapan cinta pria, meskipun sudah menjalin hubungan cukup lama.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Wanita Yang Mau Ungkapin Cinta Harus Tahu Ini Dulu

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...