Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/05

Tatapan Maut Pemikat Cinta




Tatapan Maut Pemikat Cinta

Tatapan Maut Pemikat Cinta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memikat hati pasangan kamu,salah satunya dengan tatapan tajam yang mengandung unsur mesra dan mempunyai sejuta makna.

Mata adalah salah satu kekuatan yang tak kalah penting dalam menciptakan kesan baik dalam lima detik pertama. Kontak mata yang tepat terhadap sang pujaan akan membantu menyelesaikan 50 persen masalah penciptaan kesan baik kepadanya.

Berikut 4 langkah yang bisa kamu lakukan dalam memainkan mata untuk memikat sang pujaan hati :

1. Membangun
Hal pertama yang perlu kamu lakukan ketika bertemu orang lain adalah menatap matanya. Ekspresi percaya diri akan menciptakan kesan pertama yang positif. Tatapan mata yang membangun kesan positif ini bisa membentuk citra kamu sebagai sosok yang menarik.

Namun, jangan berlama-lama menatapnya. Jika terus-terusan menatap matanya justru akan membuatnya gerah dan mungkin dia menjadi takut. Tatap matanya dengan yakin. Saat dia membalasnya dengan tatapan serupa, maka sinyal yang baik telah terhubung. Kamu telah diizinkan untuk maju dan memperkenalkan diri.

2. Mempertahankan
Setelah berhasil memulai percakapan, saatnya untuk langkah kedua. Selama terlibat dalam percakapan, pandangan kamu jangan kemana-mana. Tetap tatap matanya. Sebuah studi mengatakan, tatapan mata saat mendengar lawan berbicara rata-rata bertahan selama tiga detik. Kamu harus melakukannya lebih!

Cobalah menahan pandangan terhadap lawan bicara minimal 5-7 detik. Ini menunjukan kamu memperhatikan dan peduli terhadap perkataannya. Akan menjadi efek dua arah. Jika kamu telah membuat orang merasa penting, berarti kamu akan menjadi sosok yang menarik baginya. Misi selesai!

3. Memaksimalkan
Yang tak kalah penting adalah bagaimana lawan bicara melihat kamu. Jangan ragu memainkan tatapan hingga efek terbaik. Mata kamu harus dalam kondisi prima dan memastikannya agar bisa mempesona. Ada banyak produk di pasaran yang bisa kamu gunakan untuk membantu menjaga tampilan mata tetap prima.

4. Memperluas
Mata yang besar menarik perhatian orang. Dan wanita dengan menggunakan bulu mata tambahan bisa pula menjadi alternatif untuk mata yang memukau para lelaki.Kamu juga bisa menaikkan alis dan membuat kelopak mata sedikit rendah untuk membuat mata kamu tampak lebih besar.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tatapan Maut Pemikat Cinta

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...