Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/04/16

Inilah Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan




Inilah Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Inilah Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Mungkin dari beberapa anda,ada yang sedang menjalankan misi untuk menggaet seorang wanita untuk di jadikan pasangan.Apapun telah anda lakukan demi mendapatkan hati sang wanita pujaan,mungkin anda mengajaknya makan malam,nonton di bioskop atau hanya duduk ditempat romantis sambil melihat indahnya bulan.Meski itu menyenangkan bagi anda,akan tetap, bagaimana dengan si dia,apakah dia menikmati apa yang anda rasakan,atau ia hanya sekedar menikmati udara malam bersama anda?.Hati-hati,ini bisa saja terjadi karena si dia ternyata tidak ada feeling kepada anda.

Untuk itu,lebih baik anda pelajari dulu tanda-tanda cinta yang bertepuk sebelah tangan ini.Siapa tahu calon pasangan yang anda impikan sekarang termasuk dalam tanda-tanda tersebut.

Berikut 4 tanda cinta bertepuk sebelah tangan :

1. Perkenalkan Anda sebagai teman
Pria cenderung memperkenalkan wanita incarannya dengan menyebutkan langsung nama sang wanita di depan teman-temannya. Tentunya tanpa embel-embel 'teman'. Ini artinya, ia menghindari kata 'teman' karena memang ingin hubungan bisa berlanjut. Tetapi, jika si dia langsung memperkenalkan Anda sebagai teman, ini adalah sinyal kalau ia tak memiliki perasaan yang sama.

2. Menceritakan wanita lain dengan santai
Pria tidak akan pernah membicarakan wanita lain dengan santai di depan wanita incarannya. Jika ia dengan cueknya bercerita panjang lebar tentang wanita lain, bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai teman curhat. Ia mungkin nyaman dengan Anda, tetapi hanya sebatas teman.

3. Memperlakukan Anda seperti teman pria
Berteman dan menghabiskan waktu dengan pria memang seru. Anda mungkin akan sangat menikmatinya. Tetapi saat menghabiskan waktu dengannya, lihat juga sikapnya pada Anda. Jika ia cenderung bersikap seenaknya dan bisa bercanda lepas seperti layaknya teman pria, tandanya ia hanya menganggap Anda sebagai teman.

4. Menelepon jika butuh
Pria yang sedang melakukan pendekatan akan menelepon untuk menanyakan aktivitas Anda atau mengajak kencan. Bukan hanya saat ia butuh saran atau bantuan.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Inilah Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...