Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/07

Inilah Keuntungan Mempunyai Kekasih Anak Mama




Inilah Keuntungan Mempunyai Kekasih Anak Mama

Inilah Keuntungan Mempunyai Kekasih Anak Mama - Bagi wanita,mempunyai pasangan ‘anak mama’ sangat menggelikan,pasalnya mereka cinderung berifikir,jika ia terus menjalani hubungan,ia akan takut pasangannya akan terus mengikuti apa kata mamanya.Akan tetapi,sebenarnya mempunyai pasangan ‘anak mama’ sangat menguntungkan loh.. Seperti apa?berikut keuntungannya.

Sebuah penelitian yang menyebutkan,pria yang dekat dengan ibunya memiliki kemampuan komunikasi dan level empati yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang tidak dekat dengan sang ibu.Kondisi inilah yang membuat pria tersebut cenderung memiliki hubungan monogami yang lebih sehat dan baik.

Pria 'anak mama' ternyata juga lebih sering mengekspresikan perasaannya, menjadi pendengar yang baik dan lebih tahu apa yang dibutuhkan wanita. Dengan lebih terbuka, dan kemauan untuk mendengarkan pasangannya, bisa jadi tipe pria ini sangat mengagumkan di ranjang.

Bagi sebagian wanita, memiliki kekasih 'anak mama' seringkali menimbulkan rasa risih atau ketakutan tersendiri. Seperti, dibandingkan dengan sang ibu atau tidak bisa dekat dengan ibu kekasih. Tetapi menurut penelitian tersebut, hal ini tidak perlu dijadikan masalah besar. Terlalu memikirkan kedekatan pria dengan sang ibu, hanya akan menimbulkan permasalahan dalam hubungan




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Inilah Keuntungan Mempunyai Kekasih Anak Mama

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...