Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/18

Inilah Jurus Jitu Menjaga Hubungan Cinta




Inilah Jurus Jitu Menjaga Hubungan Cinta

Inilah Jurus Jitu Menjaga Hubungan Cinta - Mempertahankan hubungan cinta memang terlihat sulit.Berbagai rintangan dan cobaan harus dihadapi agar hubungan tetap terjadlin erat.Namun semua itu kembali pada diri anda sendiri.Hanya anda sendiri yang bisa menjaga hubungan cinta tetap terjaga selamanya sampai anda menikah nanti.

Berikut 4 jurus jitu agar hubungan cinta anda tetap awet :

1. Sentuhan fisik
Langkah pertama adalah bagaimana upaya mendekatkan secara fisik. Misalnya, cara ini bisa dilakukan dengan pijatan lembut sambil mengobrol, pelukan sambil menonton film, bermain tutup mata dengan kekasih, serta berbagai cara lain yang dianggap bisa memacu keintiman antara satu sama lain.

2. Mengunjungi tempat favorit
Kedua, hubungan intim bisa didekatkan dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti masa remaja. Pilihan kegiatan ini antara lain seperti menghabiskan waktu dengan berdua-duaan, bercanda sambil berjalan-jalan, atau mengunjungi tempat favorit.

3. Pegangan tangan dan kecupan
Ketiga, keintiman bisa dijaga dengan saling berpegangan tangan dan tidak pernah lupa untuk mengucapkan selamat malam atau selamat tidur. Meski terlihat enteng, namun langkah ini sangat membantu dalam membangkitkan keintiman. Perlu dicatat ungkapan ini sebaiknya diikuti dengan kecupan di kening atau pelukan.

4. Emosi
Keempat, keintiman bisa didekatkan dengan menjaga emosi. Menulis surat cinta satu sama lain dan memperhatikan hal-hal halus dari pasangan Anda adalah hal-hal menarik yang bisa dilakukan, contohnya, memberikan kue ulang tahun, membelikan hadiah atau hanya sekedar membelikan makanan kesukaan.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Inilah Jurus Jitu Menjaga Hubungan Cinta

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...