Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/04

Inilah Fakta-Fakta Menyangkut Tentang Cinta




Inilah Fakta-Fakta Menyangkut Tentang Cinta

Inilah Fakta-Fakta Menyangkut Tentang Cinta - Cinta adalah sebuah kata yang sering jadi pembahasan orang setiap hari.Dimanapun kamu berada,baik di kantor,di kampus,disekolah bahkan dirumah cinta selalu jadi pembahasan menarik bagi setiap orang.Namun sudah tahukah kamu fakta-fakta menarik tentang cinta tersebut.

Sebenarnya cinta tersebut sulit diartikan,karena setiap orang memiliki pemahaman sendiri-sendiri tentang cinta.Agar lebih mengenal cinta sebaiknya kamu mengenal dulu apa saja fakta-fakta yang terjadi dibalik kata-kata cinta tersebut.

Saya pernah membaca sebuah artikel tentang fakta-fakta cinta di infogue.com disana dijelaskan bagaimana fakta-fakta yang pernah kita alami saat jatuh cinta.Tak lebih tak kurang pembahasannya sebagai berikut :

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak peduli dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang terindah dan tercantik, meskipun ada kekurangan yang membuat
kamu minder.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu apa saja yang kamu lalui sepanjang hari, Dia ingin tahu tentang kebiasaan atau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ucapan` selamat pagi `, ` selamat malam, selamat tidur `, atau ` take care `, dan lain-lain lagi, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya karena dengan kiriman SMS itulah dia secara tidak langsung menyatakan cintanya, menyatakan dalam cara yang berbeda, bukan hanya mengatakan ` Aku Mencintaimu `, tapi berselindung ayat atau maksud selain ucapan kata cinta itu sendiri.

6. Jika kamu menyambut hari ulang tahun dan kamu tidak mengundangnya ke acara yang kamu adakan, setidaknya dia akan tetap memberikan ucapan selamat melalui telepon atau SMS.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang telah dia lalui kersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah tidak ingat lagi. karena saat itulah sesuatu yang berharga untuknya dan saat itu, matanya pasti berkaca karena saat bersamamu itu tidak bisa selalu terulang kembali.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri sudah lupa, pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-katamu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh penuh harapan kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau memusnahkannya? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang kamu cintai.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar mengikuti hoby kamu, atau menggemari lagu-lagu kesukaanmu, bahkan meminjam CD lagu-lagu favorit kamu, karena dia ingin tahu kegemarannmu dan kesukaanmu, kesukaannya juga. Walaupun sukar untuk mengikuti/meminati kesukaanmu tapi, dia akan berusaha sampai akhirnya berjaya.

10. kalau kali terakhir kamu dan pasangan kamu bertemu, mungkin saat itu kamu sedang sakit misalnya sedang flu, atau batuk-batuk, dia akan senantiasa mengirimkan SMS atau menelepon untuk menanyakan kondisi kamu. Karena dia bimbang akan tentang kamu dan peduli tentang kamu.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Inilah Fakta-Fakta Menyangkut Tentang Cinta

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...