Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/04/17

Hops.. Tipe Cowok Ini Dibenci Cewek!!




Hops.. Tipe Cowok Ini Dibenci Cewek!!

Mungkin mayoritas cewek di jagad raya ini lebih menyukai cowok penyayang, sabar dan pengertian.Oleh sebab itu bagi para cowok disarankan untuk sedikit mengikuti keinginan cewek tersebut,apalagi disaat pendekatan alias PDKT,hal ini sangat penting banget.

Meskipun demikian,para cowok harus hindari tipe-tipe seperti berikut ini,karena jika kamu seorang cowok mempunyai tipe seperti ini,niscaya kamu akan dibenci oleh cewek impian kamu.

Berikut tipe cowok yang di benci cewek :

Cowok dominan
Cewek lebih memilih pasangan yang sudah diakui oleh rekan-rekan mereka. Termasuk melihat cowok dari sisi kualitas ketrampilannya, kemampuan, dan prestasinya. Bukan karena kepandaiannya menggunakan taktik memaksa atau memerintah.

Berorientasi seks
Kebanyakan cowok memang selalu berfikir tentang seks. Namun kebanyakan cewek akan merasa takut jika bertemu dengan cowok yang terlalu berorientasi pada seks. Bagi cowok, mungkin seks adalah prioritas utama dalam suatu hubungan namun bagi cewek akan lebih baik memikirkan dan mencari cinta, asmara dan keintiman fisik ketimbang seks.

Sering berkata kasar
Menggunakan istilah yang kasar setiap kali kamu menikmati percakapan mungkin akan menjadi hal yang tidak menyenangkan. Apalagi dalam suatu hubungan. Kebanyakan cewek tidak suka bergaul dengan cowok yang sering mengeluarkan kata-kata kasar.

Cowok bertubuh kekar dan berwajah gahar
Seorang cowok bertubuh kekar dan bertampang gahar mungkin akan lebih menarik perhatian para produser film ketimbang para cewek. Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa cowok seperti itu tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Hops.. Tipe Cowok Ini Dibenci Cewek!!

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...