Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/14

Tips Menghadapi Situasi Saat Putus Dengan Teman Sekantor




Tips Menghadapi Situasi Saat Putus Dengan Teman Sekantor

Tips Menghadapi Situasi Saat Putus Dengan Teman Sekantor - Cinta bisa terjadi dimana saja,tidak tertutup kemungkinan cinta bisa terjadi dilokasi tempat kerja anda.Namun saat anda menghadapi masalah dengan pasangan satu tempat kerja,mungkin anda bingung harus melakukan apa,rasa canggung ketemu si dia ditempat kerja,membuat semua aktifitas kerja anda akan terganggu.Bagaimana cara anda menyikapinya?

Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan jika mengalami kejadian yang sama :

Diam-diam
Hindari mengeluh tentang si dia atau membicarakan hubungan gagal Anda pada teman kerja lainnya. Ketika ingin memutuskan hubungan dengan teman sekerja, ada baiknya tidak ada rekan kerja lain yang mengetahui. Hal ini agar Anda dan si dia tidak merasa malu, dan tetap berada pada jalur profesional.

Lakukan sendiri
Untuk menghindari kesalahpahaman, jangan memutuskan hubungan lewat email. Cobalah untuk mengajak berbicara secara pribadi. Cara ini dimaksudkan agar si dia tidak merasa bingung. Jika lewat email, bisa jadi si dia tidak membuka pesan dari Anda, dan merasa hubungan Anda berdua masih baik-baik saja.

Lebih cepat diselesaikan, lebih baik
Jika Anda sudah tidak bahagia dengan hubungan ini, sebaiknya jangan menunggu terlalu lama untuk membicarakannya dengan si dia. Semakin lama menunggu, bisa jadi urusan di kantor semakin runyam. Jika terlalu lama dibiarkan, bisa jadi rekan kerja lainnya dan atasan Anda bisa mengendus hubungan Anda dan si dia.

Tetap profesional
Ajak si dia untuk bicara berdua sepulang kantor. Akan lebih baik lagi, jika keesokan harinya adalah akhir pekan. Dengan begitu, usai putus hubungan Anda dan si dia tidak langsung bertemu dalam waktu cepat. Cara ini juga menghindari insiden memalukan. Seperti, jika si dia tidak terima keputusan Anda, kemungkinan dia akan bereaksi, seperti berteriak, atau malah menangis. Anda tak ingin hal ini terjadi, bukan?




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tips Menghadapi Situasi Saat Putus Dengan Teman Sekantor

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...