Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/03/28

Seperti Apa Wanita Idaman Kamu




Seperti Apa Wanita Idaman Kamu

Seperti Apa Wanita Idaman Kamu - Bagi seorang pria,pintar masak,kalem,pintar,bersifat keibuan menjadi sifat wanita idaman bagi mereka.Tapi ingat,ini masih kriteria wanita idaman pria dijaman dahulu,namun di jaman sekarang ini pria mempunyai kriteria beda,pria sekarang lebih cendurung menyukai wanita yang mempunyai karir yang cemerlang.

Siang ini saya membaca sebuah halaman berita online, disitu disebutkan bahwa perubahan daya tarik laki-laki terhadap wanita ini bukan hanya karena gerakan emansipasi wanita yang terus dikoarkan. Namun, juga terkait faktor ekonomi yang kian menekan kondisi pria, sehingga membutuhkan bantuan wanita sebagai penyangga finansial rumah tangga.

Ya,kalian pasti ngerti,soalnya dijaman sekarang ini pria susah mendapatkan kerja,kebanyakan,sebuah perusahaan saat ini lebih memilih wanita sebagai karyawannya.Otomatis untuk memilih wanita idaman yang akan dijadikan istri,pasti yang sudah mempunyai karir cemerlang.

Bukannya dibilang ‘cowok matre’tapi memang kenyataannya begitu dijaman sekarang ini.Hal ini juga tidak tertutup kemungkinan bagi seorang wanita.Wanita dijaman sekarang, juga mempunyai sifat yang sama,yaitu mencari pria idaman melihat status mapan atau tidaknya,kalau mapan ‘why not’hari ini ketemu,besok langsung nikah,benar nggak?.

Bedanya wanita sama pria tentang kriteria pasangan idaman,wanita lebih setia dengan pria yang terlihat sempurna,sempurna maksud saya ngerti kan,tampan,tinggi,putih,direktur perusahaan gede lagi.Beda sama pria,Pria lebih suka berpetualang untuk mendapatkan sang wanita idaman,yang pasti masih dijalur yang mempunyai karir cemerlang.

Makanya bagi para pria-pria,giat lagi bekerja keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan,masalah wanita idaman mah gampang.Jika anda sukses,apapun kriterianya bisa anda dapatkan hehe.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Seperti Apa Wanita Idaman Kamu

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...