Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/01

Lagi PDKT Sama Cowok,Ini Tipsnya




Lagi PDKT Sama Cowok,Ini Tipsnya

Lagi PDKT Sama Cowok,Ini Tipsnya - Mungkin saat ini anda lagi terpukau-pukau dengan ketampanan seorang pria pujaan hati anda.Dengan berbagai cara anda lakukan demi mendapatkan hati pria pujaan tersebut.Namun kali ini anda bisa dengan mudah mendapatkan pria pujaan tersebut,dengan hanya anda memahami beberapa tips yang ada di bawah ini.

- Percaya diri

Saat ingin bertemu dengan pria incaran, gunakan busana dan aksesoris favorit. Jangan lupa untuk menyemprotkan parfum andalan di sekitar leher dan pergelangan tangan. Menggunakan barang-barang favorit bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dan, saat percaya diri, seseorang cenderung menjadi lebih menarik.

- Kontak mata

Lirikan mata adalah hal yang sangat menggoda bagi pria. Lihatlah dengan intens mata pria incaran dalam lima detik kemudian alihkan pandangan. Hal ini merupakan cara yang sangat seksi untuk "mempermainkannya". Pria akan cenderung penasaran saat ada wanita yang menatapnya secara mendalam tetapi dalam waktu singkat.

- Rambut

Anda juga bisa menggoda pria dengan rambut. Pria cenderung menyukai wanita berambut panjang. Untuk itu, pastikan rambut dalam keadaan rapi dan wangi saat Anda berniat bertemu dengan pria incaran.

- Lelucon

Anda harus membuat suasana menjadi menyenangkan. Salah satu caranya adalah dengan melontarkan lelucon. Sebagian besar pria menyukai wanita humoris. Salah satu tanda keberhasilan flirting seorang wanita adalah membuat pria incaran tertawa.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Lagi PDKT Sama Cowok,Ini Tipsnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice man.......

Anonim mengatakan...

Permisi, mau rekomen ni

Peri Gigi Shop
Cari boneka, souvenir, Fancy Stuff, Bantal Lucu, Barang Custom : MUG, TAS Ransel anak, HOTs MUG, Kaos, Pin, Gantungan Kunci, Mouse Pad .... semua ada di --------------------- > www.perigigishop.com

Happy Hunting !

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...