Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/02

Lagi Deket Sama Brondonk,Lihat Dulu Tips Ini




Lagi Deket Sama Brondonk,Lihat Dulu Tips Ini

Lagi Deket Sama Brondonk,Lihat Dulu Tips Ini – Pacaran dengan usia yang lebih muda memang agak menyulitkan.Pasalnya kita harus dituntut harus bisa ngertiin dia,kalau tidak bisa berakhir dengan kegagalan.
Namun hubungan ini sebenarnya bisa dijalani dengan baik jika kamu mengikuti saran yang ini.Berikut tips menjalani hubungan dengan usia terpaut jauh

1. Pastikan kamu dan dia bersama untuk alasan yang tepat
Dibutuhkan motivasi dan alasan yang kuat untuk bisa terus berjalan. Kamu harus berada di posisi yang sejajar untuk bisa menjalani hubungan yang sukses. Seperti hubungan sukses lainnya, hubungan dengan kondisi ini pun akan bisa sukses jika ada suatu visi yang mengikat pasangan tersebut.

2. Bersiaplah untuk kritik dan ketidaksetujuan
Jika kamu sedang berada dalam hubungan seperti ini, kamu mungkin akan menghadapi tudingan, cibiran, atau pandangan sinis dari orang-orang sekitar, termasuk teman dan keluarga yang tak bisa menerima keputusan kamu tersebut. Meski kamu dan pasangan memang sejujurnya merasa bahagia sekalipun, akan sulit untuk orang-orang di luar sana yang melihat kemungkinan tersebut. Orang luar bisa dengan mudahnya berasumsi hubungan tersebut tidak akan berhasil.

3. Tetap bergenggaman
Untuk menjaga agar hubungan ini bisa berhasil, kamu dan dia harus memiliki hubungan yang kuat dan satu tim. Ada kemungkinan terbaik bahwa kamu akan menghadapi kritik dan ketidaksetujuan dari banyak pihak di sepanjang perjalanan kamu dan dia bersama. Karenanya, dibutuhkan genggaman tangan yang erat antara kamu dan dia dan saling bersandar. Jika kamu dan dia memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sangat penting untuk merefleksikan dan mengerti hubungan kamu dan dia agar bisa mencapai tujuan dan menggapai angan yang disemat di penghujung jalan.

4. Terima perbedaan tersebut
Jangan mencoba untuk menutup bahwa perbedaan usia itu tidak ada, karena ini akan bisa berdampak negatif bagi hubungan kamu. Jangan mencoba membuat pasangan kamu bertingkah sama seperti usia kamu, karena yang kamu temukan hanya sebuah penolakan.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Lagi Deket Sama Brondonk,Lihat Dulu Tips Ini

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...