Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/30

Kenali Warna Busana Kamu Sebelum Kencan Pertama




Kenali Warna Busana Kamu Sebelum Kencan Pertama

Kenali Warna Busana Kamu Sebelum Kencan Pertama - Kencan pertama merupakan salah satu momen dimana kamu harus terlihat sempurna saat bertemu si dia.Berbusana merupakan bagian yang penting saat menghadapi momen ini,akan tetapi kamu harus bisa memilih busana yang pas agar benar-benar bermakna nantinya saat kencan pertama.Untuk itu sebelum kamu memilih busana saat kencan pertama,lebih baik kenali dulu makna warna-warna busana yang akan kamu pakai nantinya.

Berikut makna-makna warna busana saat kencan pertama :

Merah
Merah menjadi pilihan warna pertama yang aman dikenakan saat kencan. Merah terang menandakan keberadaan kamu saat bersama pasangan. Merah muda juga bisa menjadi pilihan namun pastikan warnanya lebih kepada turunan warna merah yang menonjolkan romantisme, menggoda, sekaligus menenangkan. Di pihak lain, coba lebih hati-hati saat memilih pink, karena warna ini bisa memberi kesan gadis belia. Jika ingin pakai busana merah muda jangan pilih pink ballet (merah muda mendekati putih), sebaiknya pilih pink magenta dengan warnanya yang lebih tegas.

Oranye
Oranye terang atau muda sekalipun, menandakan harapan, aspirasi, dan daya tarik. Menurut Match.com, oranye juga bermakna bahwa penggemar warna ini selalu bergairah, terutama jika mengejar passion atau sesuatu yang diminatinya.

Hijau
Warna ini bisa merepresentasikan diri kamu saat kencan pertama. Pasalnya, warna hijau terang atau muda, menandakan energi, kehidupan, dan bertumbuh. Warna ini mewakili pribadi yang baik, jadi tak perlu ragu mengenakan hijau saat kencan perdana.

Biru
Tidak semua orang menyukai biru untuk kencan pertama, namun tak sedikit yang berhasil dengan warna ini. Biru melambangkan intelektualitas dan kejujuran. Warna ini seperti mengatakan, ayo kita saling mengenal satu sama lain.

Ungu
Dulu, warna ungu mewakili kekayaan dan kesuksesan. Kini, ungu menjadi inspirasi romantisme. Ungu mirip seperti merah yang misterius. Pesan yang ingin disampaikan dari warna ungu adalah, perempuan ini sulit ditaklukkan.

Hitam
Warna hitam tak lantas identik dengan pemakaman, justru inilah warna yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Hitam bermakna menarik, misterius, bahkan sedikit berbahaya.





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kenali Warna Busana Kamu Sebelum Kencan Pertama

1 komentar:

Cerita Dewasa mengatakan...

Makasi tip berkencanya..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...