Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/05

Kenali Tanda-Tanda Kegagalan Kencan Pertama Kamu




Kenali Tanda-Tanda Kegagalan Kencan Pertama Kamu

Kenali Tanda-Tanda Kegagalan Kencan Pertama Kamu - Kencan pertama memang tidak selalu berjalan mulus,untuk itu bagi kamu yang sedang dihadapkan dengan kencan pertama harus bisa mengenali tanda-tanda jika kegagalan pada kencan pertama kamu temukan.Hal ini sangat penting untuk kamu agar tidak mengiming-imingkan harapan palsu kepada si doi.

1. Ia terlalu banyak bercerita tentang dirinya
Hal wajar jika saling bercerita tentang diri masing-masing saat kencan pertama. Tetapi jika ia terlalu banyak diam dan saat berbicara terdengar sombong dan selalu membicarakan kelebihan dirinya, kamu tentu akan merasa tidak nyaman. Melanjutkannya pada kencan kedua, bisa membuat kamu terjebak dalam situasi yang lebih parah.

2. Ia meminta kamu untuk membayar
Jika pria yang mengajak untuk berkencan, seharusnya ia juga yang membayar. Tetapi jika ia meminta kamu untuk membayar atau berbagi membayar, tandanya ia tak terlalu menginginkan melanjutkan hubungan dengan kamu.

3. Terburu-buru
Kencan yang berhasil adalah ketika kamu merasa baru sebentar bersama dengannya padahal sudah menghabiskan waktu cukup lama. Tetapi jika kencan terasa terburu-buru, kamu ingin cepat pulang atau si dia tampak sibuk sendiri, pasti akan sulit untuk berlanjut dalam sebuah hubungan.


4. Ia meletakan ponsel di meja
Mungkin ia beralasan kesibukan pekerjaan atau telepon darurat. Tetapi dengan meletakan ponsel di meja, artinya ia tak terlalu ingin memfokuskan perhatian pada kamu. Jika ia memang ingin mendapat perhatian kamu, ia akan menaruh ponsel dikantongnya dalam keadaan "silent"




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kenali Tanda-Tanda Kegagalan Kencan Pertama Kamu

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...