Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/18

Inilah Sesuatu Yang Haram Dilakukan Jika Putus Cinta




Inilah Sesuatu Yang Haram Dilakukan Jika Putus Cinta

Inilah Sesuatu Yang Haram Dilakukan Jika Putus Cinta - Putus cinta itu biasa,namun bagi yang baru putus cinta sebaiknya harus mempelajari beberapa hal-hal yang haram dilakukan setelah putus cinta,pasalnya setiap orang tidak selalu memandang positif dari semua kejadian,siapa tahu saja apa yang kamu lakukan saat putus cinta menjadi sebuah gosip.

Berikut yang harus kamu hindari jika putus cinta :

1. Terlalu cepat mencari pengganti
Langsung mencari pria lain dan melakukan kencan mungkin terdengar sebagai pelarian yang tepat. Tetapi hal ini hanya akan menyiksa diri sendiri dan orang lain. Dengan segera berkencan, kamu berarti memaksa diri membuka hati yang baru terluka. Mungkin untuk beberapa saat bisa mengalihkan perhatian, tetapi jika kencan berjalan buruk, kamu justru bisa makin sakit hati dan berisiko menyalahkan diri sendiri yang berujung pada depresi.

2. Menghubungi mantan kekasih
Jika ia yang memutuskan hubungan, itu artinya ia tak ingin lagi bersama atau berhubungan dengan kamu. Jangan menghubunginya melalui SMS, telepon, atau email. Apalagi, berusaha membicarakan kembali hubungan yang sebenarnya sudah berakhir. Apabila kamu memang tidak melakukan kesalahan fatal seperti berselingkuh, berarti memang hubungan kamu dan dia sudah tak bisa lagi dipertahankan. Berusaha menghubungi atau berbicara dengannya hanya akan membuat kamu makin tenggelam dan terjebak dalam perasaan sakit hati.

3. Menyimpan kenangan
Selama berhubungan, pasti banyak kenangan. Mulai dari foto-foto, SMS mesra, email atau barang-barang yang diberikan padanya. Sebaiknya jangan simpan kenangan tersebut, kalau perlu hapus nomor teleponnya di ponsel, jangan lagi berteman dengannya di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Inilah Sesuatu Yang Haram Dilakukan Jika Putus Cinta

2 komentar:

Aini Sastra mengatakan...

Blogwalking here

Panji cliquers mengatakan...

Sebaiknya jangan simpan kenangan tersebut, kalau perlu hapus nomor teleponnya di ponsel, jangan lagi berteman dengannya di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

tpi kn??? lok memutuskan hubungan tu bknnya lebih haram hukumnya?? "orang yang memutuskan silahturahimnya dg orla maka haramlah bau surga baginya.. " Rasul jga pnah mengajari kita untuk memaafkn orla, n menjadikan sebuah kenangan menjadi sebuah pelajaran untuk saling mngerti tentang sesama maupun perbedaan...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...