Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/12

Inilah Keuntungan Cewek Punya Banyak Teman Cowok




Inilah Keuntungan Cewek Punya Banyak Teman Cowok

Inilah Keuntungan Cewek Punya Banyak Teman Cowok - Tidak heran jika kamu sering melihat cewek lebih sering jalan sama cowok dari pada dengan teman ceweknya.Kebanyakan dari mereka lebih suka bergaul dengan cowok dari pada cewek,mereka beralasan kalau bergaul sama cewek suka ribet,dan kurang bebas untuk mengekpresikan diri saat jatuh cinta kecuali saat berbelanja.

Memiliki sahabat cowok memang banyak untungnya bagi cewek,pasalnya selain akan mendapatkan rasa aman, juga membuat hari-hari penuh keceriaan.Jadi bagi cowok yang mempunyai pasangan yang banyak bergaul dengan cowok jangan cepat cemburu hehe..

Berikut beberapa mamfaat cewek berteman dengan cowok :

Jadi teman saat menghadiri pesta pernikahan
Kamu belum punya pasangan dan dia bertatus lajang, kondisi ini bisa jadi keuntungan tersendiri. kamu berdua bisa saling memanfaatkan. Jika memiliki banyak undangan menghadiri pesta pernikahan teman, Kamu bisa mengajaknya untuk datang ke pesta itu. Ini bisa menjadi cara jalan keluar yang tepat dibandingkan kamu harus pergi sendiri.

Teman curhat
Jika kamu memiliki masalah dengan kekasih, sahabat pria mungkin bisa memberi saran terbaik untuk kamu. Menceritakan masalah pada teman juga bisa meredakan stres. Dia mungkin tidak memiliki semua jawaban, tapi sahabat pria mampu menawarkan cukup penjelasan untuk membantu mencari jalan keluar.

'Tenaga kerja' gratis
Butuh bantuan untuk menyelesaikan tugas-tugas berat seperti memperbaiki mobil? Sahabat pria bisa dimanfaatkan.

Bisa menjadi awal hubungan romantis
Tak sedikit persahabatan antara cowok dan cewek yang berubah menjadi hubungan asmara. Jika ini adalah salah satu tujuan kamu untuk mendekatinya, mulailah dengan persahabatan. Tapi ingat, keuntungan ini hanya berlaku jika kamu berstatus lajang.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Inilah Keuntungan Cewek Punya Banyak Teman Cowok

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...