Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/10

Ingin Wanita Jatuh Cinta,Ikuti Tips Ini




Ingin Wanita Jatuh Cinta,Ikuti Tips Ini

Ingin Wanita Jatuh Cinta,Ikuti Tips Ini - Jika ingin wanita jatuh cinta kepada kamu,lakukanlah hal-hal sepele namun mempunyai efek besar dihatinya.Kebanyakan hal-hal kecil seperti membawa barang belanjaan sangat efektif untuk menarik perhatian seorang wanita kepada kamu,namun bagi seorang pria hal yang seperti ini yang jarang dilakukan untuk menarik perhatian kaum hawa tersebut.

Berikut hal-hal sepele yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian seorang wanita :

- Membawakan barang-barang
Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

- Memuji
Memuji adalah hal yang sangat efektif kamu lakukan untuk menarik perhatiannya.Pasanya dengan memuji hati wanita akan mudah tersentuh dan dia berpikir kalau kamu ada perhatian kepadanya.

- Memikirkan hal-hal kecil
Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk kamu. Ketika si dia ingat hal-hal yang kamu lupa, kamu akan makin cinta padanya.

- Mendengarkan keluhan
Setelah sepanjang hari bekerja,kamu pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhan kamu, kamu akan merasa memiliki seseorang yang mengerti kamu tanpa menghakimi.

- Membuatkan teh
Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika pria sesekali menyediakan teh untuk wanita, dijamin akan membuat wanita tersenyum.

- Menjemput dia
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

- Memasakkan makanan favorit
Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk kamu, tentu akan membuat hati kamu'melayang'. Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ingin Wanita Jatuh Cinta,Ikuti Tips Ini

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...