Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/23

Ingin Cowok Kamu Bahagia,Kenali Hal-Hal Ini




Ingin Cowok Kamu Bahagia,Kenali Hal-Hal Ini

Ingin Cowok Kamu Bahagia,Kenali Hal-Hal Ini – Bagi seorang cewek kebahagiaan pasangan mungkin menjadi satu hal yang utama,terutama saat menjalin hubungan yang serius,cewek selalu mencari cara bagaimana cowoknya merasa bahagia disisinya.Jika cowok merasa bahagia,tidak tertutup kemungkinan dia akan menjaga rasa kebahagiaan itu sama ceweknya,bisa dibilang setia karena tujuan hidup kebahagiaan bukan?.

Berikut 8 Hal Yang Membuat cowok Bahagia :

1. Teman-teman
Bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekatnya ternyata menempati posisi terutama dari kebahagiaan seorang cowok. Waktu yang bisa ia habiskan bersama temannya adalah aktivitas yang memproduksi serotonin yang konstan dan banyak, satu dari 1 hormon yang bertanggung jawab dalam membuat seseorang merasa bahagia.

2. Kesehatan yang baik
Salah satu faktor kebahagiaan di segala data, adalah kesehatan. Memiliki pikiran dan tubuh yang sehat mengkontribusikan kebahagiaan yang cukup besar, dan kesehatan yang buruk bisa menyebabkan sedih yang luar biasa.

3. Pasangan yang bahagia
Salah satu kunci pernikahan yang bahagia adalah pasangan yang bahagia. Ternyata, kebahagiaan bisa menular kepada pasangan.

4. Memiliki pekerjaan yang disukai, berapapun gajinya
Ternyata, bisa melakukan pekerjaan yang disukai, seberapa pun gajinya bisa dibilang salah satu komponen penting dalam mencapai hidup bahagia.

5. Menjadi relawan
Kemampuan membantu orang lain ternyata mampu membuat seorang cowok merasa lebih bahagia.

6. Pernikahan
Menurut statistik, pernikahan ternyata baik untuk kesehatan seorang cowok. Cowok yang menikah mengalami penurunan risiko kematian sebanyak 9 persen ketimbang cowok yang tidak menikah.

7. Tinggal dekat kantor
Penelitian ini justru ditemukan ketika mencari hal-hal yang membuat seorang cowok merana. Menurut para ekonom di Swiss, Bruno Frey dan Alois Stutzer, waktu yang kita habiskan menuju dan dari kantor ke tempat tinggal menyebabkan stres yang sangat tinggi. Bahkan beban jarak itu sulit terkompensasi dengan kenaikan gaji sekali pun. Apalagi jika ternyata biaya ongkos dari dan menuju kantor dan rumah itu memakan sebagian besar gajinya, belum ditambah dengan pengorbanan waktu untuk berjauhan dari anggota keluarganya dalam waktu lama.

8. Menjadi muda atau tua
Menurut Powdthavee, ada bukti yang menunjukkan bahwa kebahagiaan berbentuk seperti huruf U. Umumnya, kebahagiaan seorang cowok bermula ketika ia muda, kemudian terus menurun saat kita makin menua, mencapai level paling rendah ketika kita mencapai usia 40-an, lalu naik kembali. Sama halnya dengan depresi, yang mencapai puncaknya ketika berusia 40-an. Umumnya, karena hal inilah terjadi krisis paruh baya.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ingin Cowok Kamu Bahagia,Kenali Hal-Hal Ini

1 komentar:

cinta mengatakan...

kayaknya bukan cuma cowok yang ingin seperti itu

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...