Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/21

Hehe Awas Cowok Yang Begini Dijauhin Cewek Loh




Hehe Awas Cowok Yang Begini Dijauhin Cewek Loh

Hehe Awas Cowok Yang Begini Dijauhin Cewek Loh - Bagi para cowok hati-hatilah dalam bersikap,soalnya beberapa cewek kadang menilai cowok dengan melihat sikap si cowok termasuk kebiasaanya.Untung-untung cewek yang kamu gebet nggak masalah dengan kelakuan kamu,kalau cewek yang lagi kamu gebet bermasalah dengan penilain sikap si cowok yang deketin dia gimana?bisa gagal misi tuh istilah gamenya ‘Mission Failed’.

Dari sebuah artikel yang saya baca ada beberapa cewek yang tidak menyukai beberapa kelakuan cowok,bisa dibilang tu cowok ‘Evil’jadi harus dihindari sama cewek,takut-takut si cewek ketularan ‘Evil’juga yang suka ngisap kehidupan ‘Rock N Roll’ haha.

Berikut 6 tipe cowok tersebut :
1. Cowok yang sangat tergantung dengan pasangan
2. Cowok pecandu alkohol
3. Cowok dengan psikologis sadis
4. Cowok 'anak mama'
5. Cowok agresif
6. Cowok pemboros

Menurut artikel yang saya baca nih,kelakuan ini ternyata telah terbentuk sejak dini,mungkin didikan orang tua kali ya.Para pakar cinta menyebutkan cowok dengan karakter-karakter tersebut sulit lepas dari masalah utama mereka. Mangkanya para ahli menyarankan cewek harus segera membuat keputusan untuk meninggalkan pasangan apabila salah satu dari karakter ini terlihat dari pasangan. Lebih baik bila hubungan belum berlangsung terlalu jauh.

Nah itu juga tergantung ceweknya juga sih,yang paling susah kalau si cewek udah jatuh cinta beneran ‘Poling in Lope’kata bule-bule.Kalau udah cinta mah yang pahit jadi manis,semuanya udah jadi kebalikannya.

Ya disini saya sebagai cowok cuma ngingetin aja,Siapa tahu aja kamu-kamu semua lagi bermasalah sama ceweknya,ditolak mulu – ditolok mulu tanpa ngasih tahu alasannya apa,siapa tahu aja kesalahannya terlihat dari kelakuan kamu yang agak-agak gimana gitu.. Jadi bagi para cowok,lihat-lihat dulu situasi dan kondisi sebelum menjalankan misi cinta hoke..




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Hehe Awas Cowok Yang Begini Dijauhin Cewek Loh

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...