Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/16

Cara Tepat Meminta Maaf Kepada Pasangan




Cara Tepat Meminta Maaf Kepada Pasangan

Cara Tepat Meminta Maaf Kepada Pasangan - Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan,tidak tertutup kemungkinan kesalahan juga terjadi pada pasangan kamu.Namun kebanyakan orang,saat melakukan kesalahan pada pasangan,mereka enggan untuk meminta maaf.

Ketika kamu menyadari telah berbuat kesalahan, cobalah meminta maaf.Akan tetapi saat meminta maaf lihatlah mood pasangan kamu,ini dikerenakan tak jarang cara meminta maaf yang biasa kamu lakukan justru dapat membuat konflik makin memanas.

Dikutip dari she knows berikut langkah-langkah meminta maaf secara tulus :

Jangan ditunda-tunda
Setelah menyadari telah melakukan kesalahan, jangan ragu meminta maaf. Pasangan bisa merasa kecewa jika kamu menunda-nunda mengakui kesalahan kamu dan minta maaf. Lagipula, bila pasangan berbuat salah tentu kamu juga tak ingin menunggu lama hingga dia minta maaf, kan?

Makin lama kamu menunggu, makin sulit mengucap kalimat permintaan maaf. Jadi, sisihkan harga diri kamu dan segera meminta maaf.

Membuat janji perdamaian
Jika kata-kata maaf yang kamu ucapkan tidak bisa membuat dia yakin, kamu bisa melakukan cara lain untuk memuluskan permintaan maaf. Tawarkan si dia untuk makan malam berdua atau nonton film favoritnya. Atau, kamu juga bisa memberikan si dia kejutan, misalnya dengan memasakkan makanan kesukaannya atau membelikan barang yang sudah ia idam-idamkan dalam beberapa lama.

Bersabar
Jangan langsung berharap si dia bisa langsung memaafkan kamu. Hal ini tergantung dari seberapa besar kesalahan dan seberapa dalam kamu membuatnya merasa kesal. Ia mungkin butuh waktu untuk mendinginkan kepala, dan merenungkan permintaan maaf kamu.

Jadi, berikan dia ruang. Setelah meminta maaf, jika si dia belum mau bicara, lebih baik tinggalkan si dia sendiri. Cara ini juga bertujuan mencegah kamu untuk memaksanya menerima kata maaf kamu, yang justru bisa menimbulkan konflik baru.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cara Tepat Meminta Maaf Kepada Pasangan

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...