Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/03/04

Bosan Menjadi Jomblo,Ikuti Tips Ini




Bosan Menjadi Jomblo,Ikuti Tips Ini

Bosan Menjadi Jomblo,Ikuti Tips Ini - Saat jenuh menjadi jomblo memang tidak menyenangkan,apalagi saat teman-teman yang seperjuangan sudah memiliki kekasih.Yang ada rasa prustasi berat akan menimpa anda.

Sebenarnya jomblo ini terjadi gara-gara kesulitan mengenal seorang cewek.Rasa takut yang besar menyelimuti hati anda saat ingin mengenal cewek yang anda sukai.Anda merasa tidak PD saat berkenalan dengannya,sehingga rasa takut akan salah tingkah menyelimuti pikiran anda.

Berikut beberapa tips untuk berkenalan dengan seorang cewek :

- "Hai"
Suara semacam ini mungkin terdengar umum, tetapi sebenarnya efektif untuk menarik perhatiannya! "Intinya, harus jujur dan langsung," Sapa dia dengan ramah dan tulus. Keramahan dan ketulusan seorang cowok pada perjumpaan pertama biasanya akan terasa bagi wanita. Pembawaan Anda yang ramah tentu juga akan membuatnya nyaman.

Setelah Anda sapa dan dia membalas, itu berarti lampu hijau buat Anda sudah mulai menyala. Tapi, jika dia tidak mau merespon sapaan hangat Anda, sebaiknya berhenti beraksi.

- "Dapatkah kamu membantu saya?"
Ketika Anda kebetulan berada di pusat perbelanjaan elektronik. Kebetulan di dekat Anda ada seorang wanita yang tengah sendirian dan menarik hati Anda, coba Anda minta pendapatnya soal gadget baru yang akan Anda beli.

Atau mungkin Anda sedang berada di sebuah toko buku dan merasa kesulitan untuk mengartikan salah satu kata di buku. Cobalah minta bantuan gadis di dekat Anda dengan nada sopan untuk membantu menerjemahkan kata yang memusingkan tadi.

Tentu dia akan dengan senang hati membantu Anda. Pada dasarnya manusia akan merasa senang dan istimewa bila dianggap pintar dan bermanfaat bagi yang lain. Karena itu, melalui momen seperti ini, bisa jadi si gadis pujaan akan tertarik menjalin hubungan dengan Anda.

- "Saya suka Anda (jelaskan apa yang disukai, misalnya: kemeja, aksesori, senyum)."
Temukan sesuatu yang Anda sukai tentang dirinya, seperti pakaian, aksesori, dan kemeja. Pertanyaan ini selain dapat memicu berlanjutnya percakapan, juga membuatnya lebih semangat dan mendapatkan perhatian.

"Mau ini? (sebutkan makanan apa yang Anda tawarkan)."
Ketika Anda sedang berada di resto atau kafe dan Anda makan sepotong kue cokelat. Ketika akan memulai makan, coba tawarkan kepada gadis di dekat Anda yang kebetulan hanya duduk sendirian.

Tindakan Anda ini akan memunculkan kesan bahwa Anda punya sifat dermawan dan terbuka. Kalaupun dia menolak tawaran Anda, kemungkinan besar antara Anda dan dia akan terlibat suatu percakapan.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Bosan Menjadi Jomblo,Ikuti Tips Ini

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...