Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/11

Bisakah Mantan Dijadikan Teman?




Bisakah Mantan Dijadikan Teman?

Bisakah Mantan Dijadikan Teman - Hal ini cukup rumit,meskipun ada yang bilang kalau sedang mengakhiri hubungannya dengan pasangan selalu mengatakan ‘kita masih bisa berteman’,pertanyaan yang muncul,apakah ia mampu berteman dengan sang mantan.Pasalnya kebanyakan seseorang yang berteman dengan pasangan lebih sering terserang rasa cemburu,bahkan ingin kembali bersamanya.

Berikut lima alasan yang sulit berteman dengan mantan kekasih :

1. Risiko jatuh cinta lagi
Hanya karena kamu dan mantan tidak lagi menjalin hubungan, bukan berarti gejolak perasaan otomatis hilang. Seringnya bertemu dan berbicara , bukan tidak mungkin kamu kembali menjalin hubungan dengannya. Jadi, jika kamu bertekad untuk melepaskan diri darinya, jangan menjalin pertemanan.

2. Lebih sulit menemukan pasangan baru
Teman artinya bisa dihubungi untuk diajak berbicara atau menemani. Akan sangat aneh jika kamu dan mantan kekasih tetap saling menghubungi dan menemani. Hal ini hanya akan membuat kamu 'tidak bergerak'. Tentunya makin sulit membuka hati demi mencari kekasih baru.

3. Cemburu
Kamu bisa saja mengatakan kalau perasaan sudah menetral. Atau, sudah tidak memiliki perasaan suka pada mantan. Tetapi tetap saja, hati tidak bisa dibohongi. Rasa cemburu bisa saja muncul saat mantan memiliki kekasih baru, sementara kamu masih melajang.

4. Tanpa komitmen
Jika setelah putus, kamu tetap bertemu dan berbicara dengan si dia, sama saja tidak ada berubah. Hubungan tetap berjalan namun tanpa komitmen dan ini bisa malah makin menyakitkan. Ingatlah, hubungan emosional tidak akan putus, jika kamu masih berinteraksi pada tingkat emosi.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Bisakah Mantan Dijadikan Teman?

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...