Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/03/08

Awas Facebook Bisa Menjadi Media Perselingkuhan




Awas Facebook Bisa Menjadi Media Perselingkuhan

Awas Facebook Bisa Menjadi Media Perselingkuhan - Jutaan orang saat ini sudah menggunakan situs jejaring sosial Facebook untuk bertemu dengan teman lama atau hanya sekedar mencari teman baru.Namun saat ini,Facebook juga digunakan untuk mencari pasangan hidup,bahkan mencari pasangan selingkuh.

Inilah yang harus kamu awasi dari pasangan kamu,selingkuh melalui jejaring sosial sangat mungkin terjadi.Awalnya mungkin hanya sekedar kenalan terus beribincang-bincang melalui media chating,Tapi hal ini bisa keterusan dikarenakan adanya ‘rasa nyambung’ antara (mungkin pasangan kamu dengan temannya yang ada di FB).Ujung-ujungnya mereka banyak yang saling bertukar nomor handphone dan terus melanjutkan hubungan tanpa sepengetahuan kamu.

Hal ini terjadi mungkin karena susahnya mengawasi pasangan kamu saat dia sudah mulai online di Facebook.Kebanyakan mereka yang mempunyai icon di situs jejaring sosial tersebut jarang memberitahukan ke pasangan username dan password kepada pasangannya,alasannya, ya pasti privasi.

Contohnya sudah banyak,mungkin kamu sendiri sudah pernah melihat atau kamu sudah pernah merasakannya sendiri.Kebanyakan dari mereka yang putus saat menjalani hubungan,gara-gara situs jejaring sosial yang satu ini.Pasalnya cinta bisa timbul kapan saja dan dimana saja,jika ia merasa pas dan nyambung dengan teman yang ditemukannya di Facebook mengapa tidak untuk selingkuh.

Untuk itu bagi kamu yang mempunyai pasangan yang doyan bermain Facebook sebaiknya awasi pasangan kamu,dari pada telat dikemudian hari bagaimana?repot sendirikan?.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Awas Facebook Bisa Menjadi Media Perselingkuhan

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...