Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/03/09

Apakah Kamu Kategori Orang Yang Jago Ciuman




Apakah Kamu Kategori Orang Yang Jago Ciuman

Apakah Kamu Kategori Orang Yang Jago Ciuman - Pencium yang ulung adalah orang yang mencium dengan cara yang sama seperti kamu. Jadi, pada dasarnya setiap orang bisa menjadi pencium yang baik untuk seseorang. Namun jika kamu berusaha bereksperimen dengan gaya atau gerakan tertentu, orang lain justru mungkin tidak akan menikmati yang kamu lakukan. Bahkan, orang yang sudah dewasa pun kadang masih suka berciuman dengan berbagai gaya, mengira pasangannya menikmati ciuman semacam itu.

Nah coba intip hal yang berikut ini apakah kamu seorang yang jago ciuman?

1. kamu bisa menyinkronisasikan gerakan bibir Anda dengan bibir pasangan
Entah apakah ini disebabkan chemistry, insting, atau apapun, namun memang ada orang yang tahu saja bagaimana melakukannya. Bibir kamu, misalnya, langsung saja menyesuaikan dengan bibirnya tanpa banyak berusaha. Mungkin pasangan kamu secara teknis mengikuti bagaimana gerak bibir kamu, tetapi yang terjadi tidak terasa seperti itu.

2. kamu tidak mencium orang lain dengan cara yang sama
Misalnya, cara kamu mencium mantan kamu berbeda dengan cara kamu berciuman dengan pasangan kamu sekarang. Jika kamu bisa sinkron dengan satu pria, kamu tidak bisa mencium dengan cara yang persis sama dan sinkron dengan pria yang lain. Tentu ada gaya lain untuk mencium, namun dengan chemistry, kamu bisa langsung beradaptasi.

3. kamu tidak menggigit atau mengisap bibir atas atau bibir bawah pasangan
Banyak orang yang berusaha membuat pasangannya terkesan, dengan menggigit atau mengisap bibirnya. Namun, hal ini sebenarnya tidak perlu. Bila ini terjadi, yang terjadi sebenarnya sederhana saja kamu berdua tidak mencium dengan serempak lagi. kamu hanya menunggu dia menuntaskan aksinya, yang merupakan aksi solo.

4. kamu tidak buru-buru melibatkan lidah
kamu menunggu hingga kamu "cukup umur" untuk bermain-main dengan lidah. Lagipula, tidak semua orang suka melakukan french kissing. Ada pula yang lebih menikmati ciuman dengan cara "mengunyah" atau mengulum bibir. Sedikit lidah bolehlah, namun jangan sampai lidah kamu meninggalkan mulut kamu. Biarkan lidah kamu bermain-main di dalam mulutnya tanpa terlihat.

5. kamu menggunakan lip balm
Bayangkan, jika kamu harus membasahi bibir dulu dengan air liur sebelum mencium si dia. Bisa-bisa, si dia ilfil dengan kamu. Membasahi bibir dengan liur hanya akan membuat bibir kamu lebih kering belakangan. kamu tak perlu mengeluarkan terlalu banyak upaya, kok. Cukup gunakan lip balm untuk mencegah bibir yang kering dan pecah-pecah.

6. kamu tahu bagaimana harus membuat bibir rileks
Saat mencium, bibir tidak tegang, tapi tetap rileks. Berikan tekanan yang sama ketika kamu mengaplikasikan lip balm tadi. Tidak terlalu keras, atau terlalu lembut.

7. kamu tidak memedulikan apakah bibir kamu tipis sedangkan bibir si dia tebal, atau sebaliknya
Sensasi saat berciuman tidak dipengaruhi oleh tebal-tipisnya bibir, meskipun ada yang mengatakan bahwa bibir yang penuh lebih kissable. Tetaplah percaya diri, dan berikan ciuman kamu yang hebat.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Apakah Kamu Kategori Orang Yang Jago Ciuman

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...