Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/02/15

Yang Udah Putus Cinta Jual Barang-Barang Kenangannya Disini




Yang Udah Putus Cinta Jual Barang-Barang Kenangannya Disini

Yang Udah Putus Cinta Jual Barang-Barang Kenangannya Disini - Biasanya putus cinta,orang-orang akan membuang semua kenangan-kenangan yang pernah ia dapatkan dari sang mantan kekasih,baik itu foto,pakaian,atau bingkisan-bingkisan lainnya.Tapi kali ini,sudah ada pasar yang di khususkan menerima barang-barang dari sang mantan kekasih loh,dari pada dibuang mendingan dijualkan…. Lumayan buat beli pulsa.. hehe..

Contohnya di kota mode Milan,Italia. orang-orang yang baru putus cinta tak perlu mengenyahkan barang-barang dari mantan pasangan. Para 'korban' putus cinta bisa memberikan benda-benda kenangan ke pasar loak ini untuk dijual kembali.

Pasar loak menjual khusus barang mantan pacar ini dikenal dengan sebutan 'Ex and The City'. Barang bekas di sini semuanya adalah pemberian mantan pacar yang tidak ingin disimpan pemiliknya.

Dihari valentine,pasar ini ramai dikunjungi para pembeli,karena banyak orang yang mencari hadiah untuk kekasih mereka. Kalau masalah barang,kualitas masih di jamin baik,kondisinya tidak ada yang di bawah 90 persen,ya kamu pasti tahu sendirilah.. kalau barang yang diberikan oleh kekasih,biasanya orang akan menjaganya dengan sepenuh hati seperti menjaga cintanya.benarkan…?.

Ya semoga saja pasar loak yang seperti ini juga hadir di tanah air,jadi orang-orang yang sering memberikan hadiah sama ceweknya tidak perlu pusing lagi,lagian tidak bikin kantong kering.. haha…. Semoga aja ya..




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Yang Udah Putus Cinta Jual Barang-Barang Kenangannya Disini

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...