Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/02/20

Takut Cowok Kamu Berselingkuh,Kenali 5 Tanda Ini




Takut Cowok Kamu Berselingkuh,Kenali 5 Tanda Ini

Takut Cowok Kamu Berselingkuh,Kenali 5 Tanda Ini - Jangan pernah percaya yang namanya cowok,meskipun ia terlihat setia dan sayang sama kamu,belum tentu ia tidak pernah selingkuh.Pasalnya cowok selalu mudah tertarik dengan hal-hal baru yang belum pernah ia coba,terutama masalah kecantikan wanita.

Istilah ‘Pria Hidung Belang’ memang akan selalu melekat pada kaum Adam ini.Bayangkan saja, jika kamu jalan-jalan ke mall atau ketempat keramain dengan si dia,mata cowok akan selalu terbuka lebar melihat cewek-cewek disekitar yang menurut merek lebih hot dari kamu.Benar nggak?

Nah untuk mengatasi hal itu cobalah kamu kenali 5 tanda berikut ini :

1. Ketika pasangan tidak lagi bergairah memadu cinta
Hal ini bisa menjadi tanda si Dia akan melakukan hubungan dengan wanita lain. Namun, bisa juga menandakan bahwa ia lebih senang memberi kenikmatan untuk dirinya sendiri dengan menyaksikan video syur.

2. Ketika ia menyimpan ketat telepon genggamnya
Pastikan tidak ada yang ia tutupi dari kamu. Jika pasangan mulai tidak nyaman menjawab panggilan telepon di depan kamu atau lebih memilih menjawabnya jauh dari kamu, berarti ada sesuatu yang Dia sembunyikan dari kamu. Asahlah kepekaan kamu mulai sekarang.

3. Ketika ia berbicara tentang wanita lain
Harap diwaspadai jika pasangan mulai menyebut dan sering membicarakan tentang sosok wanita lain yang diakui sebagai temannya. Sebaiknya, kamu minta untuk dikenalkan pada teman-teman dekatnya. Sebelum kamu terlanjur salah paham dan mencemburui pasangan.

4. Ketika temannya bertingkah aneh
Setelah kamu 'mencium' sesuatu yang tidak beres, coba lihat sikap salah satu teman terdekatnya yang kamu kenal. Sebagai teman dekat si dia, temannya itu pasti akan bersikap loyal dan menutupi sesuatu tentang pasangan kamu. kamu cukup lihat, jika saat ditanya ekspresi wajahnya berubah, kamu patut untuk bertanya langsung pada pasangan kamu.

5. Ketika pasangan terlalu sering menghilang
Hari ini ia pergi makan malam dengan temannya, esoknya ia minta izin lagi untuk pergi dinas ke luar kota. Mungkin awalnya masih terlihat wajar, namun ketika hal tersebut membentuk pola yang sangat aneh, gunakan intuisi kamu dan dengarkan kata hati kamu yang paling dalam.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Takut Cowok Kamu Berselingkuh,Kenali 5 Tanda Ini

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...