Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/02/11

Putus Cinta Jauhilah Facebook




Putus Cinta Jauhilah Facebook

Putus Cinta Jauhilah Facebook - Jatuh cinta memang indah,bagaimana kalau putus cinta?menyakitkan bukan.Ya itulah yang dirasakan banyak orang setelah putus cinta dengan kekasih hatinya,mereka banyak prustasi gara-gara perasaan hati tersebut.

Saat ini facebook jadi media bagi banyak orang untuk mengekspresikan hatinya yang sedang kalut,bahkan situs jejaring sosial ini bisa menambah kepedihan hati kamu saat menghadapi putus cinta.Pasalnya kamu harus melihat kenangan-kenangan yang tersimpan dalam situs pertemanan Facebook atau bahkan ketika melihat status update mantan pasangan.

Berikut hal mengapa Facebook bisa memperburuk perasaan kamu :

1. Perubahan status
Ketika memulai hubungan yang baru dengan seseorang, kamu akan dengan senang hati mengganti status kamu dari 'single' menjadi 'in a relationship with'. Namun, hal ini akan berbeda jika kamu baru saja berpisah dari pasangan kamu, akan terasa sangat berat untuk menggantinya kembali menjadi 'single'.

Akan lebih menyiksa lagi ketika perubahan status itu dipertanyakan banyak orang yang menjadi teman kamu. Kamu pun akan merasa sangat tertekan jika harus menjawab semua pertanyaan teman kamu.

Jika ingin menghindari berbagai macam pertanyaan seputar perubahan status ini, kamu dapat menyembunyikan status hubungan, lalu menggantinya dengan 'single'. Perubahan status kamu pun tidak akan terpublikasi di newsfeed teman kamu sehingga kamu tidak perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ingin dihindari.

2. De-tagging
Hal ini tergantung seberapa besar rasa sakit hati yang disebabkan oleh perpisahan. Kamu mungkin terlalu sakit hati sehingga memutuskan untuk menghapus tag atau bahkan foto tersebut dari akun kamu.

Mungkin hal ini akan membantu karena kamu tidak lagi dapat membaca komentar-komentar orang tentang foto itu atau melihat kemesraan kamu dan mantan pasangan dalam foto tersebut.

3. Curhat di status
Di saat perasaan tidak menentu, kamu akan mencari pelarian untuk menenangkan hati. Terkadang fasilitas dalam situs pertemanan ini seperti status update menjadi obat sakit hati paling ampuh.

Namun,kamu tidak pernah menyangka bahwa mencurahkan apa yang dirasakan bisa menjadi bumerang bagi kamu dan memperburuk hubungan kamu dengan mantan.

Agar kamu tak semakin tersiksa, sebaiknya cobalah melupakan mantan. Apa yang Anda lakukan saat memutuskan berpisah sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan mantan kekasih. Jangan hanya karena takut akan merusak hubungan dengannya, kamu harus tenggelam dalam kesepian dan pelarian semu, serta takut mencurahkan apa yang kamu rasakan.

Karena itulah gunanya Facebook, kamu bebas berekspresi, menulis segala pendapat yang ada di pikiran kamu, dan mendapatkan feedback dari teman-teman kamu. kamu pun tidak akan merasa kesepian bahkan hubungan kamu dengan teman-teman pun akan semakin erat.

Akan tetapi, semua tetap ada batasannya. kamu tentu tidak ingin dicap sebagai wanita murahan karena memaki-maki orang dengan bahasa yang kasar pada status update kamu. Curahkan apa yang kamu rasakan dan ada dipikiran kamu dengan menggunakan bahasa sopan.

4. Memutuskan pertemanan pada facebook
Berhentilah selalu melihat akun Facebook mantan. Melihatnya hanya akan membuat kamu lebih sakit hati, apalagi jika si dia menuliskan hal-hal mengenai kehidupan barunya dengan wanita lain.

Jika tidak sanggup dan selalu berakhir pada halaman profilnya, ada baiknya kamu menghapusnya dari daftar teman kamu. Toh, ini bukan berarti menghapus pertemanan di dunia nyata. Semua ini tentu dilakukan atas dasar keinginan kamu untuk melupakan luka masa lalu dan mencoba membuka diri untuk masa depan kamu.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Putus Cinta Jauhilah Facebook

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...