Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/02/24

Mengapa Orang Sangat Protektif Dengan Ponselnya Jika Berselingkuh




Mengapa Orang Sangat Protektif Dengan Ponselnya Jika Berselingkuh

Mengapa Orang Sangat Protektif Dengan Ponselnya Jika Berselingkuh - Zaman sekarang ini berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk berselingkuh.Yang paling menarik adalah berselingkuh melalui media elektronik,seperti telefon genggam atau lewat media internet,seperti situs pertemanan Facebook atau yang lainnya.

Perselingkuhan melalui ponsel mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu-kamu para pecinta cerita cinta.Biasanya cowok atau cewek akan merasa curiga jika melihat kekasih hatinya memprotektif ponselnya agar tidak ketahuan oleh kamu.Untuk hal yang satu ini,mereka punya berjuta alasan agar kamu tidak curiga dengan apa yang dilakukannya di belakang kamu.

Memang untuk masalah perselingkuhan ini agak susah untuk di deteksi,pasalnya,kebanyakan bagi pasangan selingkuh yang menggunakan ponsel,selalu menghapus inbok maupun pesan keluar yang ada di ponselnya.Tidak hanya itu,panggilan keluar maupun panggilan masuk kadang juga tidak luput untuk di delete dari laman ponsel.Jadi kamu tidak bisa menemukan bukti ontentik jika ia berselingkuh dengan orang lain.

Berikut ciri-ciri orang selingkung melalui ponsel fersi cerita cinta.com :


1. Seseorang yang berselingkuh,biasanya akan menggenggam erat ponselnya jika lagi bersama kamu,kadang ponsel selalu di simpan di dalam tas,di saku bahkan di tempat yang tidak kamu ketahui.
2. Biasanya kalau dia selingkuh,Jika lagi bersama kamu ponsel selalu di silent,bahkan ada yang di non-aktifkan dengan alasan lowbat.
3. Selalu mengangkat telfon jauh-jauh dari kamu.
4. Pesan masuk maupun pesan keluar selalu terlihat kosong jika ketemu sama kamu.
5. Terlihat gugup saat mengangkat telfon dari seseorang didepan kamu.

Nah setelah kamu mulai curiga dengan tingkah sidia seperti ciri –ciri diatas,sebaiknya kamu mulai mencoba menyelidikinya.

Untuk cara menyelidikinya sendiri ,cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan,pinjamlah ponselnya dengan alasan ponsel kamu sedang tidak ada pulsa atau kehabisan baterai. Kamu bisa menggunakan trik mengirim pesan, namun sebenarnya kamu sedang memeriksa kotak masuk pesan singkat di ponselnya.

Bagaimana?apakah pasangan kamu selingkuh?sebaiknya kamu kenali siapa pasangan kamu,lihat ciri-ciri yang menurut kamu mencurigakan,dan selalu was-was jika pasangan kamu punya alasan yang tidak jelas saat bersama kamu,siapa tahu saja dia sedang berselingkuh.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Mengapa Orang Sangat Protektif Dengan Ponselnya Jika Berselingkuh

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...