Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/02/01

Kalau Mengencani Brondong 5 Hal Yang Harus Diwaspadai




Kalau Mengencani Brondong 5 Hal Yang Harus Diwaspadai

Kalau Mengencani Brondong 5 Hal Yang Harus Diwaspadai - Tidak mencengangkan lagi jika ada perempuan yang cenderung tertarik dengan pria yang lebih muda, dan ada pria yang cenderung terpikat pada perempuan yang lebih tua.Namun hati-hatilah saat kamu mempunyai kekasih dibawah umur kamu,karna salah langkah bisa-bisa berakibat kehancuran saat kamu menjalani hubungan.

Nah untuk kamu yang lagi mengencani brondong,ada empat hal yang harus hindari saat menjalin hubungan dengan pria brondong yang ditulis oleh Pamela Redmond Satran dalam bukunya How Not to Act Old.

Jangan sok memberi nasihat. Bagaimanapun juga, pria ini adalah orang dewasa. Karena itu, tahan semua dorongan untuk menawarkan nasihat bila ia tidak memintanya. Entah itu soal memilih menu makanan saat makan bersama di restoran, atau bagaimana ia seharusnya menginvestasikan uangnya. Selain itu, tak usah terlalu ikut campur dalam kebiasaan-kebiasaannya. Misalnya, mengubah tata letak meja kerjanya, menggantung jaketnya di tempat yang semestinya (menurut kamu), atau mengomentari cara bicaranya.

Jangan membahas soal perbedaan usia. Ketika kamu sedang berusaha meredakan ketegangan, kamu jadi sering menjadikannya bahan becandaan untuk menunjukkan bahwa perbedaan pendapat antara kamu berdua itu tidak jadi masalah untuk kamu. Mungkin kamu akan mengatakan, "Yah, kamu masih muda sih, jadi kamu pasti enggak akan mengingatnya", atau "Waktu aku seumuranmu dulu..." Pernyataan seperti ini memberi kesan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu lebih berpengalaman darinya. Lebih baik, tak usah membuat perbedaan itu menjadi semakin ekstrim.

Perhatikan pakaian dalam kamu. Yang ini ada kaitannya dengan daya tarik kamu. Sebaiknya, jangan mengenakan celana dalam yang tingginya sampai ke pinggang, atau biasa disebut granny panties. Bahkan celana dalam model bikini pun sudah dianggap terlalu membosankan. Yang membuat kamu lebih seksi di matanya adalah thong, atau bahkan boy shorts. Juga celana dalam yang menampilkan pita atau renda.

Tak usah berusaha terlalu keras. Hanya karena kamu berpacaran dengan pria yang lebih muda, kamu lantas berusaha keras mengikuti cara berpakaian perempuan seusianya. Atau, mengikuti cara pergaulannya. kamu memang perlu menyesuaikan diri, tetapi lakukan secara perlahan. Amati apa yang kurang disukainya dari kamu, dan apa yang justru membuat kamu terkesan seksi baginya. Bagaimanapun juga, si dia tertarik pada kamu karena kematangan kamu bukan? Itu sebabnya ia memilih kamu, bukan perempuan lain seusianya.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kalau Mengencani Brondong 5 Hal Yang Harus Diwaspadai
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...