Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/02/08

Inilah Mamfaat Dasyat Dari Pelukan Dan Ciuman Pasangan Cinta




Inilah Mamfaat Dasyat Dari Pelukan Dan Ciuman Pasangan Cinta

Inilah Mamfaat Dasyat Dari Pelukan Dan Ciuman Pasangan Cinta - Mungkin kebanyakan dari kamu tidak mengetahui ternyata pelukan bahkan ciuman yang kamu berikan, sangat bermamfaat untuk hubungan kamu.Sentuhan yang kamu berikan akan memberikan efek positif yang besar bagi kehidupan kamu berdua.

Selain itu efek positif yang dimaksud juga meningkatkan kebahagiaan dan kesehatan tubuh, serta pikiran satu sama lain.

Berikut mamfaat dari sentuhan-sentuhan yang kamu lakukan :

Pelukan
Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk memberi tahu betapa dia membuat kehidupan kamu terasa aman. Pelukan juga akan membuat si dia merasa nyaman.
Memeluk juga dapat mengurangi tekanan darah, sehingga melindungi kamu dari serangan penyakit jantung. Selain itu, akan memperkuat ikatan hubungan kamu dan mengarah ke kehidupan seks yang lebih baik.

Berpegangan tangan
Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu pasangan bahwa kamu peduli. Berpegangan tangan juga membantu mengurangi rasa sakit.

Jadi, bila pasangan mengeluh sakit kepala, coba pegang tangannya atau peluk dia dengan hangat. Beberapa saat kemudian, kamu akan melihatnya tersenyum.

Cumbuan
Gerakan seperti membelai rambut pasangan, menepuk pelan bahunya, berjalan, dengan tangan melingkar di pinggang atau lehernya, mampu membikin pasangan kamu merasa sangat istimewa.

Jadi, berikan si dia cumbuan yang baik setiap hari dan hal ini akan membuat kamu berdua bahagia.Ini menegaskan kembali hubungan Anda, yang pada gilirannya membuat Anda merasa optimistis.

Kejutan
Kejutan akan terasa sangat istimewa jika kamu menerimanya di saat-saat tak terduga. Ini memproduksi banyak hormon endorfin atau hormon bahagia dalam tubuh kamu.

Ciuman
Memberikan ciuman untuk mengungkapkan selamat malam kepada pasangan atau memberikan kecupan di pagi hari pun bisa memperkuat ikatan hubungan berdua.

Menurut para ahli kesehatan, ciuman mampu menurunkan kortisol atau hormon stres. Ciuman membuat kamu dan pasangan merasa diperhatikan dan merasa dihargai.

Berciuman juga meningkatkan kekebalan. Seperti diketahui banyak kuman yang hidup di dalam mulut. Dan berciuman memicu produksi antibodi yang membantu kamu melawan bakteri asing. Hal ini juga membantu melawan rasa sakit.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Inilah Mamfaat Dasyat Dari Pelukan Dan Ciuman Pasangan Cinta

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...