Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/02/09

10 Cara Cowok Ngelupaiin Yang Namanya Mantan Kekasih




10 Cara Cowok Ngelupaiin Yang Namanya Mantan Kekasih

10 Cara Cowok Ngelupaiin Yang Namanya Mantan Kekasih - Ngelupain mantan emang rada susah sih.. baik itu cowok maupun cewek,dua-duanya memiliki problem yang sama saat ngelupain mantan kekasih,apalagi sang mantan meninggalkan kenangan terindah dalam hidup kamu.Namun cowok punya beberapa trik khusus agar bisa ngelupain mantan kekasihnya.

Berikut 10 trik cowok untuk ngelupain mantan kekasihnya.(para cewek harus nyimak juga nih..)

1. Turunkan dari posisinya
Umumnya, pasangan akan menaruh kekasihnya di titik tinggi. Tak sedikit yang menempatkan pasangannya di puncak prioritas, bahkan mengidolakan. Jadi, jika kamu sudah siap untuk meninggalkan si mantan, salah satu cara untuk melupakan si dia adalah dengan berhenti mengidolakannya. Berhenti menatap fotonya lamat-lamat, jangan secepat kilat menjawab atau mengangkat teleponnya. Samakan ringtone dari nomornya dengan ringtone umum di ponsel kamu. Terlebih lagi, jangan membuatnya menjadi orang paling spesial dengan mengutamakan kebutuhannya.

2. Tutup
Penting untuk akhirnya mencari "penutupan" dari hubungan kamu berdua. Jika kamu tak bisa menemukan kata-kata "penutupan" itu, tanyakan padanya inti permasalahan yang membuat hubungan itu harus berakhir. Minta ia untuk membuat keadaan lebih jelas. Ia harus bisa mengungkapkan, "Saya enggak pernah benar-benar mencintai kamu," atau, "Saya sekarang sudah tidak ada rasa dengan kamu," atau, "Kita enggak akan pernah balikan lagi." Kata-kata "penutupan" ini dibutuhkan orang yang tadinya tidak bisa menerima keputusan ini untuk bisa melanjutkan hidupnya.

3. Tidak menghubunginya lagi
Setelah mencapai ujung hubungan, kamu dan dia harus berhenti saling menghubungi. Jangan mencoba mencarinya saat keadaan sedang sulit atau butuh teman. Jangan mengirimnya email, jangan pula melakukan tindakan-tindakan untuk membuatnya merasa diingini lagi. Ia akan mencari kamu jika ia memang benar-benar membutuhkan kamu. Jika kamu sudah berusaha mendapatkannya kembali dan ia tidak membalas dengan upaya untuk kembali kepada kamu, itu adalah tanda yang jelas, kamu harus terus maju.

4. Pelampiasan
Pelampiasan bukan berarti hal buruk. Pelampiasan yang bisa kamu lakukan untuk kebaikan diri kamu adalah dengan menuliskan apa yang kamu rasakan, pikiran negatif kamu, dan rasa sedih yang kamu rasa ke atas kertas. Lalu, setelah semua tertuang, bakar kertas itu. Jangan mengirimkan kertas itu ke dia, karena kamu hanya akan menyesal. Ia mungkin akan menunjukkannya ke kekasih baru atau teman dekatnya, dan mereka bisa saja menertawakan surat kamu itu.

5. Hindari teman-teman dan tempat nongkrongnya
Jangan mendekati teritorinya. kamu tidak akan diterima dengan seramah dulu. Carilah tempat nongkrong baru untuk beberapa bulan ke depan, dan kalau perlu, cari teman-teman baru. Jika ada teman-teman kamu yang masih menghubungi si mantan, kalau perlu hindari mereka juga untuk sementara. Setelah beberapa waktu, hati kamu pun mulai tenang, barulah kembali jalani kehidupan kamu seperti dulu, dan ini berarti berkoneksi dengan teman-teman lama.

6. Buang segala hal yang mengingatkan kamu akan dirinya
Tak perlu membakar segala hal yang berhubungan dengan dia, tetapi hal-hal yang mengingatkan akan dirinya, seperti foto, hadiah, baju, surat, dan email yang berhubungan dengannya perlu segera dijauhkan, setidaknya bersih dari jarak pandang kamu. Intinya, singkirkan segala yang mengingatkan kamu akan dia sesegera mungkin

7. Jangan meminta barang kamu kembali
Jika barang itu bukan hal yang sangat-sangat berharga tinggi, seperti cincin berlian atau sejenisnya, sebaiknya tak usah meminta barang-barang itu kembali. DVD lama, baju kamu, apa pun itu, biarkan sajalah. Jika barang itu tidak sebanding dengan rasa sakit yang kamu alami ketika melihatnya, biarkan saja. Jangan tukar harga diri kamu dengan barang-barang seperti itu.

8. Nongkrong dengan sahabat kamu
Sejak kamu berpacaran dengan dia, kemungkinan terbesar kamu jadi jarang nongkrong bareng teman-teman, kan? Nah, sekarang saatnya bersenang-senang dengan teman-teman.

9. Melatih kebebasan
Saat masih bersama si dia, bisa jadi ada banyak aturan yang perlu dijalani. Patokan-patokan yang harus disepakati bersama, atau mungkin sepihak dan harus kamu turuti. Sekarang, saat kamu sendiri, banyak hal dan waktu yang bisa kamu gunakan untuk diri sendiri. Mau travelling ke tempat-tempat yang ia tak suka tapi kamu sukai? Silakan! Pergi spa? Boleh. Tidur sampai siang di akhir pekan? Bisa. Hm, lebih baik lagi jika kamu melakukan kegiatan akhir minggu yang biasa kamu gunakan bersamanya untuk menambah kepercayaan diri, seperti berlatih kick boxing atau Pilates. Hingga saat kamu bertemu dia lagi, kamu sudah memiliki tubuh yang indah dan membuat dia menyesal. Plus, latihan fisik bisa melepaskan marah dan melepaskan stres.

10. Ingat hal-hal buruk
Jika kamu merasa sendu dan kenangan-kenangan lama itu datang, alihkan ke hal-hal buruk, seperti saat-saat kalian bertengkar. Ingat betapa menyebalkannya ia membuat kamu harus menunggu di halte pinggir jalan berjam-jam atau saat ia tak mau mengalah saat memilih tempat kencan, dan lainnya.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : 10 Cara Cowok Ngelupaiin Yang Namanya Mantan Kekasih

1 komentar:

IDM lovers mengatakan...

Tips yg baik sekali... boleh jadi kalo dilakukan secara sistematis bakal berhasil...
tp tetap aja suliiiiiiiiiiit bgt.. hehe

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...