Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/01/31

Sering Memimpikan Mantan Kekasih,Inilah Arti Mimpi Anda




Sering Memimpikan Mantan Kekasih,Inilah Arti Mimpi Anda

Sering Memimpikan Mantan Kekasih,Inilah Arti Mimpi Anda - Pasti anda pernah memimpikan mantan kekasih anda bukan?,apalagi anda pernah menjalin hubungan yang sangat luar biasa saat itu,kenangan-kenangan yang indah sering teringat kembali saat anda sudah jauh dari dirinya,kadang anda terlihat senyum-senyum sendiri saat mengingatnya.

Jika anda sering mengalami hal tersebut berarti anda sedang sedang mengalami sesuatu.Apakah itu?.

Dikutip dari vivanews Dari hasil penelitian yang dipublikasi dalam 'The Journal of Sex Research' yang ditulis Pillsworth, Haselton dan Buss, memimpikan mantan kekasih menandakan Anda sedang dalam proses ovulasi.

"Tim peneliti mempelajari wanita yang tidak menggunakan pengontrol kehamilan dan mengikuti pola hasrat seksual bulanan terhadap orang lain, selain pasangan mereka," kata profesor dari University of Notre Dame, Anita Kelly.

"Para peneliti menemukan bahwa wanita yang berada dalam suatu hubungan jangka panjang, hasratnya pada orang lain selain pasangannya meningkat ketika mendekati masa ovulasi," katanya.

Penelitian juga menunjukkan ketika otak berpikir tentang mantan kekasih, Anda dalam kondisi lebih subur jika dibandingkan ketika memikirkan pasangan saat ini.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Sering Memimpikan Mantan Kekasih,Inilah Arti Mimpi Anda
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...