Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/01/03

Rapuh




Rapuh

Rapuh - Memang nggak enak banget saat di tinggalkan atau meninggalkan,apalagi cinta yang kita jalin udah kerasa erat banget dan kayaknya nggak bisa lepas.Semua kerasa campur aduk,yang hitam jadi putih dan sebaliknya.

Perih sih rasanya,, namun tetap dijalani karena seseorang pergi biasanya ada alasan yang kuat kecuali seseorang pergi karena udah nguras semuanya dari pasangannya itu baru dibilang kurang ajar,pantes dikegebukin tuh…,yang ini pergi untuk mengarungi hidup bisa aja lagi jalanin sebuah tuntutan agar tetap hidup.Sayangnya tuntutan itu harus pergi jauh dari pasangan, apa nggak sedih tuh…

Nah…. Itulah isi cerita dari lagu ‘Padi Rapuh’ tapi ini menurutku yahh,,, nggak tau menurut yang laen…
Emang dalam sih lagunya… pengen tau berikut lyricnya :

Rapuh
By : PADI

Kularut luruh dalam keheningan hatimu
Jatuh bersama derasnya tetes airmata
Kau benamkan wajahmu yang berteduhkan duka
Melagukan kepedihan di dalam jiwamu

Tak pernah terpikirkan olehku
Untuk tinggalkan engkau seperti ini
Tak terbayangkan jikaku beranjak pergi
Betapa hancur dan harunya hidupmu

Sebenarnya ku tak ingin berada disini
Di tempat jauh yang sepi memisahkan kita
Kuberharap semuanya pasti akan berbeda
Meski tak mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi

Aku tak mengerti apa yang mungkin terjadi
Sepenuh hatiku aku tak mengerti




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Rapuh

2 komentar:

Profesor Kalkulus mengatakan...

salam kenal....
memang lagu padi bagus bagus ya mas, dan syairnya mempunyai arti yang sangat dalam

Anonim mengatakan...

Sbnrnya ku tak ingin berada disini, ditempat jauh yg sepi memisahkan kita (kematian telah memisahkan dunia mrk), kuberharap smuanya pasti akn brbeda meski tak mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi (meski telah mati, dia bharap kekasihnya akn menemukan cinta yg lain.. Walau berbeda/semua tak sama... Dia brharap dia adalah yg slalu dihati meski tak mungkin dia akn hdp/reinkarnasi kmbali...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...