Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/01/16

Intip Ketakutan Pria Saat Kencan Pertama




Intip Ketakutan Pria Saat Kencan Pertama

Intip Ketakutan Pria Saat Kencan Pertama - Tidak sedikit pria yang takut saat menghadapi kencan pertama,perasaan percaya diri (PD) seakan hilang sendirinya saat menghadapi momen tersebut,kenapa?

Berikut faktor ketakutan pria saat kencan pertama yang dikutip dari laman vivanews :
1. Takut tak sesuai harapan
Tiap orang yang baru berkencan menginginkan acara kencannya berjalan mulus, dan bisa melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius. Namun, kencan itu bisa dibilang seperti berbelanja. Tentu Anda tidak menginginkan adanya perbedaan antara barang yang Anda beli dengan barang yang Anda lihat di iklan.

Hal ini juga berlaku pada pria. Banyak kaum adam yang takut bahwa Anda tidaklah seperti yang ia bayangkan, entah itu dalam hal penampilan atau pembawaan diri.

2. Takut si dia bukanlah satu-satunya pria yang membuat Anda tertarik
Pada kencan pertama, pria akan cenderung tertekan dengan mencari tahu cara memukau pasangannya. Jadi, wajar jika pasangan Anda sedikit kikuk atau terlihat aneh karena dia mengkhawatirkan ada pria lain di tempat kencan Anda yang dapat menarik perhatian Anda.

Si dia akan memperhatikan, apakah Anda fokus padanya atau sibuk melihat-lihat sekeliling Anda. Ketakutannya ini terkadang membuat dia bertingkah bodoh.

3. Takut akan menyentuh Anda terlalu cepat.
Bagi pria, menyentuh pasangan untuk pertama kali, baik hanya memegang tangan ataupun merangkul Anda, bisa menjadi tekanan tersendiri. Dia berada pada sebuah dilema antara sangat ingin menyentuh Anda tapi takut hal tersebut terlalu cepat untuk Anda.

Tidak ada salahnya bersikap sedikit agresif, jika Anda memang sangat tertarik pada pasangan, karena biasanya pria akan lebih pemalu pada kencan pertama dibandingkan wanita. Jika duduk berseberangan dengannya, Anda bisa mencoba untuk pura-pura menendang kakinya. Jika duduk di sebalahnya, Anda bisa pura menyentuh tangannya saat ingin mengambil sendok atau pisau. Dengan cara itu, si dia akan mendapatkan pesan bahwa Anda pun menginginkan sentuhan darinya.

4. Takut Anda tidak ingin berkencan lagi dengannya
Pria memiliki pola pikir yang lebih sistematis dan teknikal daripada wanita. Dia menganggap membuat Anda tertarik padanya kencan pertama adalah sebuah tugas. Dia akan berusaha mendapatan perhatian Anda agar
dapat melanjutkan kencan kedua, ketiga, dan seterusnya. Karena itu, Dia akan menghitung progres kencan kalian, jika tidak yakin, hal tersebut akan membuatnya stres.

Jika memang tidak tertarik padanya, tidak menjadi masalah Anda untuk membuatnya merasa lebih baik. Namun, jika Anda tertarik padanya, pancinglah si dia agar mengajak Anda lagi. Anda dapat mengatakan ada restoran yang ingin dicoba atau ada film baru di bioskop yang ingin ditonton. Dengan memancingnya seperti ini di tengah-tengah kencan, dia akan berpikir untuk mengajak Anda lagi dan akan membuatnya tenang menjalankan sisa kencan.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Intip Ketakutan Pria Saat Kencan Pertama
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...