Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/01/15

Ayo Gabung Di Ngeteh.Com




Ayo Gabung Di Ngeteh.Com

Ayo Gabung Di Ngeteh.Com - Nah.. bagi kamu semua yang suka nyari temen atau suka berbagi informasi di dunia maya, baiknya kamu pada gabung di Ngeteh.com.Pastinya situs pertemanan ini akan bikin kamu punya banyak temen, selain itu kamu bakalan dapat informasi – informasi yang lebih deh..

Sedikit tetang Ngeteh.com,Situs ini adalah situs pertemanan yang di khususkan bagi temen – temen yang ada di Indonesia,disini kamu bebas melakukan apa saja yang kamu inginkan,mau masukin tulisan kamu,mau kasih informasi yang lagi update,mau chating ma sahabat, atau sekalian mau nyari jodoh.. silahkan.. Situs ini menyediakan fasilitas yang kamu inginkan.

Nah selain itu di Ngeteh.com juga di sediain tutorial bagi kamu yang ngerasa bingung untuk bergabung di situs ini,tinggal klik di artikel ngeteh.com kamu bakalan dapatkan informasi selengkapnya.

Berikut fasilitas yang di berikan Ngeteh.com :

* Chatting dengan teman lainnya yang sedang online
* Chatting dengan seluruh member ngeteh.com di ruang khusus Chat
* Upload foto, video, musik dan juga game (bisa dilihat di bagian atas dari ngeteh.com)

* Baca atau sebarkan berita di ngeteh.com, bisa kamu lihat di Link
* Buat artikel untuk jurnal pribadi atau pun cerita-cerita menarik, bisa kamu lakukan di bagian Artikel
* Masih banyak yang lainnya yang sedang di kembangkan oleh ngeteh.com
Setelah kamu membaca fasilitas yang diberikan ngeteh.com kamu – kamu tertarik dengan situs pertemanan ini? Langsung daftar aja….

Nih.. cara daftarnya :

Cara mendaftar atau menjadi anggota ngeteh.com cukup mudah, kamu tinggal meng-klik link sign up dan mengikut perintah yang ada seperti mengisi email, password, username, foto dan lainnya. Kamu harus menggunakan email yang valid, karena link konfirmasi akan dikirimkan ke email tersebut. Ketika kamu sudah selesai mengisikan data-data yang ada, maka periksa inbox atau folder spam pada email kamu, klik link konfirmasi dari ngeteh.com.

Ngerti kan.. sekarang ayo gabung di ngeteh.com.. kumpulin temen kamu sebanyak-banyaknya dan terus curahkan informasi atau tulisan kamu di Social Network Indonesia ini




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Ayo Gabung Di Ngeteh.Com

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...