Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/12/01

Resiko Orang Cantik




Resiko Orang Cantik Resiko Orang Cantik - Tunggu..!! jangan nganggap kalau diri kamu jelek dulu.Siapa tau aja kamu salah satu orang cantik yang ada dimuka bumi ini,paling nggak cantik hatinya,ia.. nggak.

Cantik itu relatif mah.. setiap cowok punya penilaian yang beda – beda tetang kecantikan, nggak semuanya sama,gw jamin…, jadi para cewek nggak perlu takut.
Jadi orang cantik ternyata banyak resiko loh.. liat aja di lirik lagunya Blackout :

BlackOut

Resiko Orang Cantik

Ku tahu kau punya temanku
Tapi ku tak bisa bohongi diriku
Ku tak ingin hilang asa ini
Kau pantas jadi pacarku

Andai saja kau mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Reff:
Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki
Bukan salahku
Sebelum janur melengkung ku masih bebas untuk memilih

Andai saja dirimu mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki

Nah gimana.. kalau kamu ngerasa cantik udah siap belum jadi orang cantik haha…,oh ya satu lagi bagi cowok yang punya cewek cantik harus extra hati – hati jangan – jangan dia punya cowok lain…

Yang ngerasa cantik atau punya cewek cantik silahkan klik tanda likethis.Jika udah di klik berarti yang klik emang cantik hahaha……….




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Resiko Orang Cantik

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...