Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/12/01

Novel Kepulanganku Dan Pertemuan Terakhir Cinta By Yasni




Novel Kepulanganku Dan Pertemuan Terakhir Cinta By Yasni Novel Kepulanganku Dan Pertemuan Terakhir Cinta By Yasni, hallo sahabat cerita cinta semua, tulisan kali ini adalah karya dari Yasni, yasni sudah banyak mengirimkan cerita-ceritanya kepada cerita cinta, dan bisa dikatakan cerita tersebut sangat mantep heheh...saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yasni karena sangat setia untuk mengirimkan tulisannya ke cerita cinta, silahkan simak tulisan yasni kali ini. Tulisan ini diikutkan pada kontes cerita cinta, dukung yasni untuk memenangkan kontes cerita cinta dengan mengklik tombol "like" atau "suka" facebook pada akhir tulisan...



Kepulangan Q  ‘n’  Pertemuan Terakhir
Dak..dik duk jantung ku berdenyut dengan kencang ketika nomor penerbangan pesawat ku dipanggil
Ini untuk pertama kali nya aku menaiki pesawat terbang ughhh………………. Pengalaman yang tak akan terlupakan tapi semua ini harus aku lalui demi bertemu dengan kedua orang tua ku lagi disumatra. Kulihat dibandara seokarno hatta banyak orang tengah berkerumun memasuki pintu pesawat lion air .
Karena berhubung aku tidak tau apa 2 aku ikuti aja orang2 itu ya nomor penerbangan mereka sama dengan ku.
J ternyata naik pesawat tidak seseram bayangan ku.aku sungguh menikmati  perjalanan ku. Sesampai dibandara polonia ahhhh aku sungguh heran bandara ini sungguh2 berubah.bukan berubah tambah bagus tapi jelek macam tak diurus. Langkah ku semakin cepat ku langkahkan kaki ku  setelah aku mengambil barang bawaan kulihat mama dipintu  menunggu ku dengan air matanya mengalir  kuletakan  barang bawaan ku bersujud di kaki mama yang kurindukan dengan titisan air mata bahagia, satu tahun lebih sudah aku tidak dipeluk kasih sayang seorang ibu. Air mata ku tak bisa terhenti di perjalannan pulang dengan taxi  aku banyak cerita,terkadang cerita itu buat mama tertawa dan kadang buat mama nangis, pa lagi ketika mama ku dengarkan sebuah puisi untuk ayah,air mata mama terus mengalir seakaan hujan.diperjalan dari bandara polonia kerumah lumayan jauh sekitar 3 jam kalau gak macet bisa lebih cepat dari itu. Andai saja aku punya mesin waktu aku ingin memutarnya ketika aku duduk di SD.tapi waktu telah berjalan dan gak akan ada yang bisa memutarnya lagi.yang kusesalkan kejadian yang terakhir yang memberikan luka yang sangat sakit di hatiku bukan hanya dihatiku  tapi dihati mama dan papa,dimana mereka tau kehidupan putri mereka hancur karena tekanan yang mereka kasih,tekanan itu yang membuat aku memutuskan kuliah jauh dari mereka,jauh dari rumah,jauh dari kota ku,jauh dari teman2 ku karena kalau aku tetap bertahan dengan keadaan itu aku mungkin bisa gila.
Taxi sudah memasuki kota ku , kulihat selintas taman kota masih sama tidak ada perubahan.taman itu membuat aku mengingat cinta pertama ku dimas namanya . kulihat catatan kecil yang kupegang   
1.       Seluruh keluarga
2.       Dimas
3.       Jaka
4.       Tito
5.       Irfan hanafiah
6.       Asi gilbert
Daftar orang yang ingin aku temui nama dimas ada di urutan ke 2 setelah seluruh keluarga ku.  aku tidak tau pasti buat apa lagi aku bertemu dengan orang2 yang ingin aku temui dari no.2 sampai 6 tidak aku tau aku ingin minta maaf dan meminta penjelasan dari mereka. Begitu kubuka pintu rumah ku, aku melihat banyak perubahan,  tapi kamar yang kutinggalkan masih tetap sama seperti dulu.  Ayah pulang dari mesjid kulihat matanya sudah digenangi air mata.  pelukan dan air matanya saat ini yang terhangat yang pernah aku rasakan selama dulu aku membencinya..untuk satu jam aku gak mau jauh darinya dari pelukan hangatnya. Kata mama ayah paling sayang ma aku tapi teakhir aku merasakan pelukan hangat itu sejak aku SD sebelum hatiku di penuhi rasa marah sama ayah.tapi amarah itu sudah hilang sekarang.
Udah 3 hari aku dirumah asik main sama mama.  malam ini malam minggu hp ku berdering  kupikir yudhi yang menelphone malas untuk mengangkatnya tapi sms masuk kulihat ternyata jaka ,dia meminta ku keluar . sesosok teman waktu sma dan matan kekasih ada dihadapan ku yang terpisah karena pilihan kuliah. Senyum manis dari bibirnya masih tetap sama seperti itu tapi sudah tambah  cabi bayangin aja timbangan naik 20 kilo itu heheh jaka ku jutek ku, tangan nya membentang dan memeluk rindu yang tertahan 1 tahun yang lalu tapi pelukan tu tak ber arti pelukan yang menandakan adanya cinta. Dia menarik ku ke atas motornya membawaku ketempat kami pertama kali kencan dulu heeheehe tempat itu masih tetap sama seperti jaka tidak berubah. Duduk berdua di ayunan membicarakan apa yang kami lewati selama gak sama2. Gimana kuliah dia begitu juga sebaliknya dia. Tapi ada yang terasa kaku  dari suasana saat itu gak tau dari mana. Aku mencoba bercanda dengan jaka dan suasana pun seakan meleleh hahaha jaka mulai asik diajak ngobrolnya nyantai seperti kata2 yang suka diucapkannya.

Yasni      : jak.. besok kesekolah yuk…!!!
Jaka       : ngapain??
Yasni      : ngambil izazah.n ngeliat kenangan
Jaka       : ok!! Kita tanding basket lagi ok!!
Yasni      : ok!!
Suasana tiba 2 senyap aku asik dengan bintang dilangit jaka asik dengan main ayunan
Yasni      : Jaka…
Jaka       :Emmm…
Yasni      :Siapa yang mengisi ruang dihatimu sekarang??
Jaka menghentikan ayunannya dan berjalan dihadapanku,dengan posisi jongkok didepan ku dan memegang ayunanku.kupikir anak ini mau ngapain gitu??dibenakku mati aku jaka marah
Tapi…malah dia tersenyum melihatku mungkin saat itu wajahku berubah jadi merah.hehehhee
Jaka       : Masih hanya ada kamu yang mengisi dan gak pernah kosong.
Perkataan jaka buat aku terkejut, aku masih hanya bisa melihat wajah jaka gak tau apa yang harus aku omongin. Jaka mendekatkan wajahnya kupikir saat itu jaka ingin menciumku. Tapi buru-buru aku berdiri dan
Yasni      : ahhh kamu becandanya bisa aja jaka.
Jaka hanya tersenyum cool hehehehe
Jaka : aku antar pulang yuk da malam
Diperjalan pulang dia megang tanganku tanpa mau dilepas.yas…aku gak bercanda tadi. J
perkataan yang tadi sebenarnya udah lama aku tunggu jaka sejak smk dulu tapi bahkan setelah kita jadian pu n gak pernah km mengatakan hal2 mengenai cinta.  kenapa baru sekarang jaka?? Setelah hati ku ada yang mengisi  tempat yang dulu kamu berpijak.  ketika didalam rumah jaka pamitan dan pulang. Sebelum melajukan motornya dia sempat bilang selamat malam,sempat meyakinkan aku bahwa yang dia ucapkan tadi tidak bercanda.

Seperti biasa bagun pagi semua telah di sediakan mama. Hari ini mau kemana yasni???? Ahhhh mau kesekolah ma. Jangan lama2 pulangnya ya  nanti mau mama ajak pergi. Ok!!
Diangkot hampir aja kejauhan turunnya karena lupa hehehe aku bilang kiri pak..tapi angkotnya gak berhenti2 sampai aku bilang stop….hehehehe bukan supirny ayang salah tapi aku ya inikan dipematangsiantar bukan bandung hahahahha
Dari jarak 5 langkah aku sudah bisa ngeliat jaka berdiri di gerbang sekolah asik ngobrol ma babeh.
Heiii,,,, cipika cipiki tiba2 si jaka ma aku.aku asak aneh hehehe inikah akibat pergaulan kuliah di medan pikir ku. Tapi dia membisikan aku sesuatu da siap buat tanding dengan ku n aku punya sprise buat kamu
Aku hanya membalasnya dengan senyuman termanis hahahahah
Selesai dengan urusan izajah aku dan jaka keliling sekolah sambil asik cerita tentang masalalu masa smk kami yang dipenuhi dengan keceriaan.ada sesuatu  yang membuat aku tersentak saat kami memasuki ruangan kelas  1 RPL 1 jaka duduk dibangkunya dulu dan dia menyuruhku duduk dibangku ku yang dulu.
Jaka       : Yas…aku ingin kembali kemasa kita dulu,aku ingat waktu itu kamu sering ngeliat dibelakang karena pengen liat aku kan??
Yasni      : emmm…..,J
Jaka       : boleh aku Tanya sesuatu yas??
Yasni      : apa??
Jaka       : sejak kapan kamu punya perasaan ke aku???
Yasni      : kamu sunguh gak tau jaka??
Jaka       : tau sih dari rika tapi aku pengen dengar dari mu langsung yas.
Aku pindah disamping tempat duduk jaka.
Yasni      : jaka masih ingat waktu pendaftaran?? Saat itu kita tabrakan di depan kantor KTU.dari aat itu aku ingin tau kamu siapa
Jaka       : yas…maafin aku ya
Yasni      : maaf buat apa??
jaka        : aku gak ngerti perasaan kamu.aku lebih mentingin situasi gossip dari anak2 sampai2 ngajak kamu bertengkar terus maafin aku ya!!
Yasni      :jaka kamu gak perlu minta maaf  karena pertengkaran kita masa smk ku tidak membosankan .aku ngerti gimana kamu jadi gak masalah buat ku ngerti mr.cool
Jaka       : kamu masih manggil aku dengan sebutan itu mis cicak
                Yas..kamu masih ingat kita dijuluki apa sama guru b.indonesia??
Jaka yasni            : mis tikus n mr kucing hahaha
Jaka       : aku baru menyadarinya masa itu seharusnya  bisa aku nikmati
Yasni      : jaka km tau aku gak pernah menyesali semua yang terlewat waktu kita smk karena apa??? Karena adanya kamu smk ku menyenangkan,karena aku melewati tahap dengan mu yang gak dimiliki orang sebelum mereka pacaran.aku bersukur aku mengenalmu dengan pertegkaran dulu baru pacaran dan tahap akhir aku mendapatkan kamu sebagai sahabat baik ku jadi aku tidak pernah menyesalinya dan aku harap jaka jutek juga gak nyesal
Jaka       : yas , sebenarnya aku mengajak mu bertengkar karena aku gak mau kamu tau kalau aku menyukai kamu aku gengsi sama anak2 saat itu.
Yasni      : kelapangan basket yuk!!
Dilapang basket ada anak2 tingkat satu yang lagi main basket.
Jaka       : yas, kamu ingat tempat ini lah yang jadi akar pertengkaran kita
Aku hanya tersenyum mendengar perkataan jaka tidak menyangka dia masih ingat kejadian 4 tahun lalu.
Banyak hal yang kami ungkit tentang masalalu.ketika aku diantar pulang kerumah sama jaka wajah mama dan ayah berubah dan mama sempat mengucapkan kata2 mungkin jaka tersinggung.
Mama   : jaka ingat perbedaan kalian harus jaga jarak.
Ya dari dulu yang buat mama gak suka aku sama jaka sama hanya perbedaan agama kami. Malamnya jaka sms aku yas maafin aku kalau da buat mu gak nyaman.km gak usah khawatir ma yang dibilang mama.aku bisa terima kalau karena itu aku hargai orang tua mu.ingat yas aku mencintai mu.
Dan dari saat itu nomornya gak pernah aktif lagi itu sms terakhir yang aku terima darinya.
Aku sempat berdebat dengan mama ma ayah tapi aku juga ngerti maksud mama ma ayah .
Kesibukan ku hanya jalan sana sini sama mama ayah n adik2 ku. 2 hari dari saat ketemu jaka aku bertemu dengan mas irfan tanpa sengaja waktu aku pergi membeli senar gitar. Kpikir siapa yang meneleksok terus dibelakang ku padahal aku sudah jalan dari pingir aku terkejut mas irfan keluar dari mobil dan menarik tangan ku.ini dia orang yang ingin kubunuh dalam benakku tapi yang dia lakukan malah bersujud mohon maaf sama aku.aku berusaha buat pergi dari tempat itu tapi dia menahan ku.
Mas irfan             : mas minta maaf please!!! Terserah sama kamu mau ngapai aja ke mas asal kamu maafin mas
Yasni      : emmm…enak banget kamu datang2 minta maaf mas waaahhhhhhhhhh hebat kamu mas !!!
Mas irfan             : maafin mas!!!
Yasni      : aku hanya butuh bukti janji mu mas,janji yang sampai saat ini belum kamu tepati
Mas irfan             : mas pengen nepatinya sangat ingin yas.tapi…mas udah menikah
Yasni      : kata terakhir itu da buat aku terkejut dan mengangkat tangan ku hingga melayangkan tamparan yang cukup keras. Bagai petir ucapannya yang terakhir. Baru 6 bulan lalu dia menyuruhku pulang buat ngomongin pernikahan tapi apa yang kudengar sekarang??
Mas irfan             : mas mohon ampun sama kamu mas mohon maaf da nyakitin hati kamu.
Yasni      : aku…..stupid kenapa aku bisa percaya kata2 waktu itu mas brengsek mas air mata ku pun mengalir tanpa aba- aba dari ku .
Mas irfan             : maafin mas,mas terpaksa menikahinya
Yasni      : knp terpaksa mas??jangan kamu bodohi aku lagi jelaskan sama aku mas kenapa kamu bisa sejahat ini sama aku dan keluarga ku???
Mas irfan             : waktu kita bertengkar mas lagi di danau sama temen2 nyiar mas,kami minum2 bir  diantara wanita yang ikut da yang ngefans sama mas kemana2 ngikuti mas,terjadilah yang gak dinginkan. Mas nyesel dek..
Yasni      : aku benci sama mas !!!! sakit banget mas !!! km nyuruh aku pulang hanya untuk mendengar ini?? Jangan pernah temui aku lagi lepasin tangan ku.
Mas irfan             : gak akan mas lepas mas belum selesai ngomong.
Yasni      : apalagi yang belum selesai belum puas nyakitin aku??
Mas irfan             : mas gak mencintai dia,mas mencintai kamu!!
Yasni      : hahahaha bagus kali omongan mu mas, lalu mau kamu gimana kan istrimu?
Mas irfan             : mas mau menceraikan dia setelah dia melahirkan.mas mau hidup sama kamu seperti mimpi kita dulu
Yasni      : pakkkkkkkk…….!!! Makasih mas!! Aku gak nyangka mas sejahat itu mau berapa orang yang mas sakiti selain aku ha??? Pikir mas aku mau?? Mendengar nya saja aku mau muntah tau kamu mas . iiiiiiiiiihhhhhhhh kok bisa lah mas berfikiran macam itu mas.ingat ya mas sempat kamu menyiayiakan istrimu dan anak mu ingat mas aku sendiri yang akan menghancurkan hidup mu!!!
Mas irfan             : dek…mas gak bahagia…
Yasni      : itu da jadi konsekuensi apa yang mas lakuin terima saja apapun itu hanya itu yang bisa kau lakuin.tenang aja aku yang akan jelaskan ke keluarga ku.jangan pernah muncul dihadapan ku lagi mas!! Makasih semuanya . lepasin tangan aku!! Mas aku kembalikan cincin ini aku gak berhak mengenakannya lagi.
Irfan kutinggalkan begitu aja,aku berlari kerumah mengurng diri kekamar menagis sepuas ku.untungnya mama ma ayah lagi makan diluar.
Saat seperti ini hanya ada satu orang yag bisa membuat aku semangat dimas walau hanya mendengar suaranya  dan gak pernah mengucapkan apapun.
Dimas    : halllo… ini siapa??
Aku hanya bisa diam dan menangis sementara disebrang asik  bersuara halllo dan halllo
Dimas    : aku matikan ya kalau gak ngomong.
Yasni      : dimas….
Dimas    : yasni..?? bener ini kamu??
Yasni      : ia mas.
Dimas    : kenapa nangis??km baik??
Yasni      : siapa yang nagis gak ah…aku baik mas
Dimas    : aku gak bisa kamu bohongin .kamu kenapa ??
Yasni      : kamu gak berubah mas,
Dimas    : apa yang mesti dirubah??gak ada kan?? Kamu da pulang??
Yasni      : ia aku pulang…
Dimas    : gimana kuliahnya??
Yasni      : baik2 n lancar2 aja.mas bisa kita ketemu???aku ingin banyak cerita dengan mu
Dimas    : maaf aku udah gak bisa ketemu kamu lagi.
Yasni      : kenapa mas? Kamu udah menikah??
Dimas    : belum.tapi aku dah gak seperti dulu yang bebas kemana aja.
Yasni      : kamu kenapa mas?? Cerita ke aku!!!
Dimas    : kamu gak perlu tau cukup aku yang tau.
Yasni      : mas..!!! sekarang kamu tinggal dimana??
Dimas    : yang pasti udah gak tinggal disiantar lagi
Telp itu terputus gitu aja. Pertanyaan muncul berderet di otakku dimas kenapa dimana apa yang dia alami selama ini apa maksud dia da gak seperti dulu lagi dimas kenapa?? Hanya ada dua kemungkinan  dimas di tanah jawa dan ditebing .
 2 hari kemudian aku beralasan kerumah rika dengan mama aku pergi ke tanah jawa mencari dimas tapi mamanya gak mau mengatakan apapun.aku lanjutkan mencari dimas ke tebing dan yang aku temui dimas terbaring dikamar dengan wajah pucat badanya pun kurus. Air mataku gak bisa ku tahan mengalir seperti sungai mencari muaranya. Mas kamu kenapa?? Kenapa gak cerita ke aku kenapa aku gak kamu kasih tau!!
Dimas    : yas aku kena kangker otak
Tangis kami pecah di dalam kamar.
Yasni      : kenapa kamu gak kasitau aku??
Dimas    : aku gak mau jadi bahan belas kasihan orang.
Yasni      : lalu kenapa kamu gak operasi mas??
Dimas    : aku takut yas??
Yasni      : takut apa??
Dimas    : kemungkinannya berhasilnya hanya 40% kalaupun berhasil ada kemungkinan aku akan lumpuh dan menjadi mayat hidup yang hanya bisa nyusahin orang disekelilingku.
Yasni      : mas mau ya kamu dioperasi aku gak mau kehilangan kamu,aku gak mau kehilangan sahabat ku yang kusayangi,aku mau km nepatin janji kamu selalu nemenin aku mas.
Dimas    : heiii, aku selallu nemenin kamu ,dan kamu gak akan pernah kehi;angan aku karena aku ada di memori kamu.   Yas…mau nemin aku jalan2 ke belakang rumah??
Yasni      : emmm…
Dibelakang rumah kami duduk dibangku terbuat dari besi,dimas ngeliat mawar  dan bunga yang ditanam dibelakang rumah.
Dimas    : yas..kupikir ini hukuman dari tuhan buat aku karena menyakiti kamu,kamu mau melakukan sesuatu untuk aku yas??
Yasni      : mas.. jangan pernah berfikir ini hukuman tuhan karena kamu menyakiti aku.aku bisa lakukan apa mas??
Dimas    : cabut sumpah kamu yas.kumohon!!
Yasni      : sumpah?? Sumapah apa mas??
Dimas    : waktu kita pisah dulu kamu pernah bilang kalau aku gak akan hidup bahagia sebelum kamu rela ngelepasin aku, dan aku hanya akan bahagia jika hidup sama kamu.
Yasni      : astafirullah mas… ya allah.. maafin aku mas aku gak bermaksud menghancurkan kebahagiaan kamu mas. Aku udah lupa sama sakit yang dulu mas aku cabut dank au tarik kembali sumpah itu .maafin aku mas kalau karena sumpah itu kamu ber anggapan kehidupan mu tidak pernha nemui kebagiaan.
Dimas    : yas.. aku bukan gak ingin hidup sama kamu.tapi kamu liat aku sekarang maafin aku yas, maafin kesalahan ku dimasalalu yang lebih percaya sahabat ku dibanding kamu pacar aku.maafin aku karena dulu gak bisa bersikap menjadi benar2 pacar yang sayang sama kamu.
Yasni      : gak mas kamu yang terbaik selama ini aku temui.banyak hal yang kamu ajarkan sama ku,kamu gak perlu minta maaf karena itu juga salah ku,terlalu terbawak emosi ku.
Dimas    : makasih yas.. kamu pernah ada dimasalalu ku dan masa sekarang.
Pertemuan singkat itu udah buat hubungan kami membaik walaupun kami tidak membina hubungan lagi tapi setidaknya kami punya ikatan persahabatan yang  gak akan da penghianatan dan kesakitan hanya da keceriaan dan dukungan untuk sahabat.
Begitu dirumah mama melihat mataku sembab membuat mama menanyakan terus aku kenapa. Mau tidak mau aku ceritakan apa yang terjadi dan siapa yang aku temui. Aku ceritakan gimana keadaan dimas mama mendengarkan ceritaku dan air matanya pun menetes satu-satu .
Dikamar aku bertanya sendri sama diriku sendiri dan menjawabnya sendiri kenapa dengan ku,kenapa tidak pernah usai kisah cinta yang menyakiti aku,kenapa semua bisa terjadi sama aku.dimana letak kesalahan ku,aku harus gimana.pertanyaan pertanyaan itu menekan pikiran ku,rasa sakit di hatiku semakin sakit. Keesokan harinya aku gak bisa ngapa-ngapain panas suhu tubuhku mencapai 48 derajat aku dilarikan kerumah sakit sama mama aku gak tau apa yang terjadi hanya saja waktu aka bangun aku da ada diruangan rumah sakit dengan tangan kiri infuse dan tangan kanan transfuse darah. Kulihat ditempat duduk panjang diruangn itu ada mama yang tertidur aku gak tau da berapa hari aku gak bangun.mungkin mama lelah. Dilantai duduk dalam keadaan tidur 2 sosok yang kukenal  yudhi dan tito
Disampingku da kelender kulihat sudah tanggal 6 september berarti aku udah 1 minggu tertidur .  kulihat ada kertas hasil pemeriksaan dari dokter.kubaca pernyataan nya cukup membuat aku terkejut
Penyataan 1 aku dalam keadaan gak stabil
Pernyataan 2 darah rendah
Pernyataan 3 jantung ku lemah
Pernyataan 4  hanya ada gambar aku gak tau gimana ngebaca gambar itu
Tito:da bangun dek??
Yasni      : emm..bang,ini gambar apa bisa jelasin ke aku
Tito        : ini.. masuk angin adek da sampai ke otak anginnya itu buat otak adek gak bisa terlalu ditekan untu k berfikir itu kenapa adek gak sadarkan diri kemaren.tapi sekarang da gak apa2 di otak.tinggal ini jantungnya harus dikuatin.
Yasni      : J
Tito        : adek gak kangen sama abang??
Yasni      : sangat..
Pelukan hangat seorang tito yang seperti abang ku bisa aku rasaain lagi.
Tito tidak banyak berubah masih tetap nunjukin rasa sayang nya. Satu  jam kemudian yudhi bangun dan langsung menghampiri q yang tengah bercanda dengan tito.
Yasni      :Ehhh bang da bangun??
Yudhi     :Ia.
Yasni      :Gak kuliah kok kesini??
Yudhi     :Da selesai ujiannya ge libur.
Ya… aku gak bias pungkiri ini yudhi adalah kekasih ku  sekarang.meskipun aku bersama dia tetap merasa kalau gak punya pacar karena yudhi terlalu cuek orangnya, tapi aku heran dia bias rela nunggu aku dirumah sakit.apalagi kata bang tito yudhi da 4 hari nungguin q.ahhhh sungguh aku gak percaya.
Uda 2 minggu sejak aku dilarikan dirumah sakit sekarang da boleh pulang.begitu dihalaman rumah kulihat motor2 yang aku kenal berderet parkir siapa lagi kalau bukan nenek,abang,wawak,kakak q .q disambut dengan hangat.rasanya kalau da gini aku gak mau pulang kebandung hehehe J
2 hari dirumah merasa bosan gak boleh ngapa-ngapain, hanya istrahat n minum obat setiap hari.
Temen-temen sma dulu datang kerumah ngeliat aku jadi seperti reuni aku sendiri gak tau dari mana mereka tau.yudhi selalu datang kerumah pagi dan sore walau hanya beberapa menit.dan hanya duduk disamping  tempat tidur ku.menemeniku sarapan yang dia bawakkan.
Sementara bang tito kalau malam dia selalu datang sampai aku tertidur baru dia pulang.dan dengan dimas selalu sms,tapi aku gak memberitahu dimas bahwa aku lagi sakit aku gak mau buat dia khawatir.
Setiap hari ayah dan mama membuat kan aku sete kambing  dalam 2 minggu jangankan tensi darah ku yang naik berat badan ku pun naik 3 kg hehhehehe
Malam ini menghabiskan nonton dvd korea sama bang tito sampai aku tertidur dipankuannya.aku masih terasa karena tidurku belum begitu pulas,bang tito menggangkat ku ketempat  tidur.diselimutinya q gak tau apa yang tengah dipikirkan bang tito dia hanya memandangi aku. Aku sengaja tidak membuka mata ku beberapa detik berlalu bang tito menggengam tangan ku dan mengatakan hal yang buat aku meneteskan air mata.
Tito        : maafkan abang ya dek..please!!! abang banyak salah sama adek.maafin kebodohan abang yang terlalu pengecut mengahadapi masa lalu. Gak sempat mengungkapkan perasaan abang sebenarnya.abang menyesal dek… abang tau adek masih dengar abang,dek..abang dulu sempat mencintai adek sangat melebihi diri abang sendiri.tapi..abang terlalu takut kehilangan adek terlebih lagi kak indah mengatakan sesuatu yang buat abang merasa percuma untuk memperjuangkannya.maafin abang gak pernah kasih kejelasan,gak nepati nadjar abang,ngebohongin adek.
Bang tito terdiam sejenak kudengar suara tangisnya yang tidak terlalu keras,hanya sesakali dia terisak isak.
Dek..abang mau menikah.dengan seorang wanita yang da lama jadi temen abang.abang kemari nemuin adek ingin memastikan dan melepaskan apa yang pernah abang ciptakan diantara kita. Biarlah abng menjadi lelaki paling bodoh yang melepaskan adek gitu aja tanpa memperjuangkannya terlebih dahulu,tapi dek..abang gak pantas buat adek,adek terlalu baik untuk ada disisi abang.
Adek harus bahagia harus ceria seperti dulu,harus sembuh .adek tetap adeknya abang istimewanya abang. Ini pertemuan terakhir kita sebagai akhir dari kisah cinta yang udah abang ciptakan.maafin abang kalau akhirnya kayak gini.maafin……..
Tito mencium keningku air mata ku terus mengalir meski aku masih menutup mataku. Tito beranjak tapi tangannya masih ku genggam dan aku bangun tito melihat ku tanpa mengatakan  apapun tito memelukku. Tagis kami berdua pecah diruangan kamar ku. Semakin lama dalam pelukannya bukan buat ku berhenti menangis tapi tangisku semakin menjadi jadi seperti anak kecil yang permen karet nya direbut….atau seperti permainan raja dan ratu yang ratunya kehilangan rajanya.
Pelukan itu semakin terasa tidak erat lagi.tito mulai beranjak,dia sempat melayangkan first kiss yang untuk terakhir kali juga.dan lenyap… tito pergi.
Dalam 1 jam semua hilang dari ku,terasa sesak didadaku ingin menjerit  ingin menyalahkan ingin marah tapi gak tau harus marah n menyalahkan siapa.berulang kali aku memaki diriku sendiri menyalahkan diriku sendiri.
Tiba-tiba mama da dipintu kamar ku.kulihat air mata mama mengalir dari pipinya yang putih,tanpa ku jelaskan apapun mama memelukku.kurasa dari tadi mama mendengarkan apa yang aku dan bang tito omongin dikamar karena kamar ku dengan ma sekatnya satu dinding.berulang kali mengucapkan
Walah anak ku….
Seperti kata2 penyesalan.sambil terisak isak mama minta maaf karena sempat mengucapkan kata-kata
Kalau tito mau pacaran ma yasni dizinkan tapi kalau untuk hubungan serius kayak nikah gak boleh bandan tito da ancur karena balapan.
Maafin mama ya nak sekali lagi misahin kamu sama org yang kamu cintai.
Ma..mama gak salah…jadi mama gak perlu minta maaf
Ohh..anakku tangisan kami semakin pecah.

Udah dua hari sejak kejadian itu hanya mengurung diri rasanya untuk tersenyum dan bicara aja gak punya tenaga. Yudhi datang kerumah…dia gak tau apa yang terjadi dia minta izin ma mama buat ngajak aku jalan2 di tanah lapang liat bazaar.  Jalan kesana-sini aku tetap diam seribu bahasa mungkin dia pun bertanya-tanya  tapi dia gak berusaha menanyakan nya pada ku. Kulihat disisi kiri ada yang jual novel kubeli 2 novel yang satu menceritakan tentang pamvire,yang satu tentang kisah cinta para nabi.
Yudhi melihat2 novel yang aku beli tadi mungkin sekilas dia membaca synopsis nya Karena dia berjalan menunduk dan tanpa sadar menabrak seorang cewek yang tengah asik tertawa dengan teman2 nya.kulihat kesekeliling sempat salah satu temen cewek tadi tengah asik dengan ipad nya orang yang tak asing lagi bagi ku ya asi gilbert. Kami hanya sampingan tanpa tegur sapa dan sempat dia melayangkan senyum padaku.dan berlalu.
Pertemuan singkat itu da buat daftar orang yang ingin aku temui selesai.
Misi selesai.
Begitu dirumah, mama ngeliat aku dan melihat wajah ku yang terlihat pucat. Yasni kenapa nak kedinginan??
Yasni      : ahh gak ma, gak apa.kulangkahkan kaki ku kekamar tapi begitu membuka kamar  semua berubah jadi hitam dan aku gak tau apa yang terjadi selanjutnya
3 hari kemudian aku terbangun da diruangan berasama mama kulihat dibadan ku alat2 kedoktern tertempel,selang infuse ,selang darah dan entah apa aja yang tengah menempel di dadaku.
Kulihat mama tertdur di kursi disamping ku kasihan aku melihatnya pasti mama terlalu lelah sampai jam 8 pagi mama masih tertidur.
Mama terbangun jam 8 lewat melihat aku yang udh membuka mata terlihat mata ma berkaca-kaca,mengucap syukur sama allah.
Ternyata aku abis operasi penempelan jantungku yang bocor.ahhhhhhhh rupanya bukan hanya sekedar lemah rupanya karena kebocoran jantung.
Bang tito bersama calon istrinya datang menjenguk aku,dimas datang melihatku membawa bunga  kesukaan ku,bang yudhi  datang bersama orang tua nya .
Perawatan beberapa hari aku pulang dari rumah sakit.waktu ku semakin mepet  3 hari lagi aku harus balik ke bandung.berat rasanya tapi ini lebih baik hingga aku bebar2 rela melepaskan semuanya dan memulai segalanya dari awal dengan hati senang.
Pemangilan keberangkatan pesawat  peluk mama n ayah peluk adek2 ku tercinta. Menyalami yudhi .
Bang..cari yang lebih baik dari ku.aku gak pantas ada disisimu aku gak bias buat abang bahagia.
Kenapa tiba2 ngonong gine??
Bang.. aku gak mau membohongi abang lagi sejujurnya aku hanya sekedar menyukai mu ,aku tidak mencintai mu bang.cari lah cewek yang mencintaimu dengan tulus aku yakin pasti abang bisa membuka hati lagi.aku ingin melihat mu bahagia bang..maafin adk!!!
Heiiiii  mau berteman sama aku?? Yudhi mengulurkan tangannya sambil tersenyum
Emm….pasti forever.
Kamu harus bahagia ya dek!!
Abang juga ya!! Semangat!!!

Untuk kedua kali nomor penerbangan ku dipanggil. Pamitan untuk terakhir kali sama orang tua ku dan melangkahkan langkahku menuju ruang penerbangan.
Dan …pesat ku pun meninggalkan landasan polonia medan menuju bandara seokarno hatta Jakarta.
Dan ku yakinkan kaki ku melangkahkan langkahku dari masa lalu untuk menata masa depan.

The End-

Pesan Tulisan : tak selama kisah cinta berakhir dengan indah, dan tak selama berakhir dengan sedih. Hanya tergantung sama kamu memilih jalan mu. Tuhan telah siapkan masing2 kisah dan jalannya bagaimana berakhir dan bagaimana memulai.dan tuhan juga telah siapkan hasil terbaik untuk kamu melangkah kejalan yang kamu pilih.

Penulis : Yasni Febriana


Nama Kamu : yasni febriana
Alamat Rumah: margahayu permai no 97-100

Dukung Yasni pada kontes ini, silahkan klik tombol "like" atau "suka" facebook di bawah...Terima kasih...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Novel Kepulanganku Dan Pertemuan Terakhir Cinta By Yasni

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...