Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/12/25

Kita Tak Akan Selalu Bersama




Kita Tak Akan Selalu Bersama

Kita Tak Akan Selalu Bersama - Keadaan yang mendasak membuatku harus berfikir secara sempurna,bagaimana mengalihkan dan bagaimana mengatasi sesuatu keadaan yang aku rasa rumit untuk di mengerti.Semakin lama hubungan ini terasa berat karena keadaan terus membebaniku.

Aku bingung sayang…. Aku merasa dingin dihantui dengan kejutan –kejutan yang tidak aku inginkan sama sekali.Kadang pikiranku harus kulayangkan menuju ruang sempit yang harus dirubah menjadi sesuatu yang indah meskipun itu sulit.

Aku bukan ingin melupakan kebahagiaan yang pernah ada,tapi aku ingin sedikit waktu,, waktu untuk mencintaimu lagi.. waktu untuk menyangaimu lagi….

Ingat sayang ini bukan menghianati atau melupakan,Aku hanya ingin ketenangan untuk berfikir,Aku yakin kamu akan mengerti di suatu hari nanti disaat bulan purnama menerangi cahaya cinta kita berdua,cinta yang kita ciptakan dari hati yang dirasupi rasa rindu yang kuat.

Tapi untuk saat ini sayang aku harus melepas ikatan hati yang erat ini,aku harus berfikir kedepan agar jembatan menuju bahagia,cinta dan kasih sayang dapat kita lalui bersama.

Ingat sayang,,,, jangan pernah teteskan sedikitpun air dimatamu yang indah,air dimana hatiku bisa sakit karena luka yang kubuat sendiri.
Dan satu hal lagi sayang…………. “cintamu dihatiku,tapi saat ini mungkin kita tak akan selalu bersama”




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kita Tak Akan Selalu Bersama

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta adalah anugrah yang paling indah yang diberikan dari Allah SWT, akan tetapi jangan salah memaknai arti cinta itu sendiri.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...