Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/12/14

Ketulusan dibalas Penghianatan By Endah Ramadhani Lestari




Ketulusan dibalas Penghianatan Ketulusan dibalas Penghianatan By Endah Ramadhani Lestari. Tulisan ini dikirim oleh teman cerita cinta yang bernama Endah Ramadhani Lestari, Endah Ramadhani Lestari adalah termasuk salah satu peserta kontes cerita cinta, apabila kamu ingin Endah Ramadhani Lestari menang, maka jangan lupa untuk menekan tombol "suka" atau "like" facebook yang ada pada akhir tulisan. Ok langsung saja ya, yuk kita simak cerita yang sudah dikirimkan oleh Endah Ramadhani Lestari.


Kesetiaanku di Balas dengan Kebohongan

Berawal dari pertemuan Kara dengan Radit menjadi sebuah kesakitan yang harus ia alami sampai sekarang.. Radit adalah teman kak Gio(pacar sahabat Kara).. Kara,acin dan putri adalah 3 sahabat yang saling berbagi suka maupun duka.. Kara pikir acin dan putri hanyalah seorang teman biasa.. tapi Kara salah..Mereka adalah seorang sahabat yg mengajarkanny banyak hal..

Awalnya Kara biasa-biasa saja dengan Radit.. tapi lama kelamaan Radit mendekati Kara.. Memang dari pertama ketemu Kara ada feel sama Radit tapi Kara anggap itu biasa-biasa saja..

Libur pun telah tiba.. Kara pun berlibur bersama keluarganya ke Bandung.. Kara dan Radit sudah sangat dekat seperti seorang kakak dan adik. Tiap hari Kara dan Radit selalu smsan.. Radit selalu perhatian pada Kara.. Malam itu,Kara pun menerima sms dari Radit..

“Kar,sebenarnya cewek yang selama ini aku certain sama kmu itu adalah kamu Kar.. aku suka sama kamu pertama kita ketemu.. Tiba-tiba aku ngerasa ada yang beda pertama aku liat kamu.. Mungkin ini yang kata orang Cinta Pertama..”

Kara senang membaca pesan itu.. Ternyata orang yang selama ini dia suka memendam perasaan yang sama. Kara tak tau harus balas pesan itu.. Tapi Kara ragu karena Kara belum terlalu lama mengenal Radit dan baru pertama kali bertemu dengan Radit. Kara pun memutuskan untuk membalas pesannya..

“Dit,aku udah nerasa selama ini kamu udah perhatian sama aku.. Mungkin aku juga merasa hal sama seperti yang kamu rasa saat ini.. aku juga suka sama kamu.. tapi aku belum kenal banget sama kamu.. jadi kamu mau nggak kasih aku waktu buat bener-bener pikiri ini..”

Sms pun dibalas oleh Radit..

“Aku akan tunggu sampai kapanpun jawaban itu.. Aku beneran sayang sama kamu Kar.. Walaupun kita baru kenal tapi aku yakin kalau aku beneran sayang sama kamu.. aku bakal tunggu jawaban kamu..”

***

Sudah 7 hari berlalu.. Akhirnya Kara merasa yakin kalau Radit benar-benar sayang sama dia,.. Kara pun menerima Radit sebagai kekasihnya.

Hari demi hari mereka lewati tanpa bertemu.. yah karena Radit tinggal di asrama..

Kara pun tidak keberatan dengan kondisi pacaran mereka seperti ini karena Kara yakin mungkin ini sudah menjadi resiko.. Kara pun sudah sangat sayang kepada Radit..

Bulan pun berganti bulan akhirnya tak terduga mereka bisa sampai ke 5 bulan..

Saat itu pertama kalinya mereka bertemu saat tanggal jadian mereka..

Tapi saat itu juga Kara mengetahui Radit akan dikeluarkan dari asrama dan itu juga berarti Radit akan meninggalkan kota itu.. Kara begitu sedih mendengar berita itu..

1 bulan sudah Radit dan Kara menjalani hubungan dengan jarak jauh..

Memang sudah biasa Kara dan Radit menjalani hubungan seperti ini.. Kara masih tetap setia kepada Radit apapun yg terjadi.. Walaupun sering ribut karena masalah sepele,beda keyakinan,jarak jauh tapi semua mereka lewati dengan sabar dan ikhlas..

Lama-kelamaan Kara merasakan hal yang berbeda dari Radit.. Semenjak Radit pindah,Radit berubah.. Radit seperti menghindar dari Kara..

Kara selalu memikirkan hal-hal yang positif dan tidak pernah berpikir negatif tentang Radit.. waktu berjalan seiring dengan hubungan mereka yang semakin renggang.. bahkan Radit sudah 1 minggu tidak pernah menghubungi Kara.. Selalu Kara yang telp atau mengirimkan sms ke Radit.. Namun apa?? Radit tidak pernah membalas semua itu..

Dan ketika rindu Kara bertumpuk Radit pun akhirnya sms Kara.. Kara pun senang ketika tau Radit sms dia..

“Kara,aku nggak tau harus bilang ini ke kamu gimana.. aku yakin mungkin ini keputusan yang terbaik buat aku tapi aku juga tau kalau ini akan nyakiti kamu.. Orang tua aku sudah marah besar karena nilai aku turun.. aku beneran minta maaf karena aku ingin fokus untuk sekolah aku dulu.. Aku ingin kita putus.. Aku tau ini sakit banget buat aku dan kamu.. Tapi mungkin ini yang terbaik buat kita.. Aku akan selalu mencintai kamu sampai kapanpun..”

Tapi seketika Kara meneteskan air mata.. Saat itu Kara sedang berada dirumah Acin.. Acin kaget melihat Kara yang tiba-tiba nangis.. tapi Kara hanya diam dan tak berkata apa-apa..

***

Kara semakin terpuruk karena Radit memutuskannya.. Yah bagi seorang wanita yang benar-benar sayang sama pacarnya bakalan terima,karena menurut Kara mungkin ini yang terbaik buat Radit dan dia rela Radit berpisah dengannya..

Hal-hal negatif selalu dihapus dalam benak Kara..

Tapi tiba-tba setelah ia mencari tau tentang Radit disana ternyata Radit sudah punya pacar baru.. ini yang namanya nggak boleh pacaran?? Sakit,kecewa,benci semua perasaan Kara bercampur aduk.. Kara sudah setia selama hampir 8 bulan dia menunggu Radit.. Sayang yang begitu besar telah dia berikan kepada Radit.. Tapi apa yang dibalas Radit??

Radit tidak pernah memikirkan perasaan Kara sedikit pun.. Bahkan Radit memutuskan Kara karena ada perempuan lain di hati Radit.. Ini yang namanya Cinta??

“tega banget kamu dit.. aku sudah setia nunggu kamu selama 8bulan dengan hubungan kita kayak gini.. aku selalu berpikir positif tentang kamu.. aku juga percaya kalau semua yang kamu bilang adalah jujur dari kamu.. Tapi semua adalah kemunafikan kamu yang sudah nyakitin aku..” Itulah kata-kata yang ada dilayar hp Kara.. Kara mengirimnya ke Radit..

Berbagai banyak alasan buat Radit untuk meyakinkan bahwa itu salah.. Kara sangat mencintai Radit.. ia pun percaya apa kata Radit..

Tapi Semakin hari semakin terbuka kebohongan demi kebohongan Radit..

Hari demi hari Kara tersakiti oleh semua kebohongan Radit.. Sebagai sahabat yang perhatian dan sangat peduli Acin dan Putri sangat memotivasi Kara untuk tetap semangat dan berusaha melupakan Radit..

***

3bulan sudah mereka putus dan Kara mulai bisa melupakan Radit walaupun sayang dan kesakitan Kara masih tetap ada.. Setidaknya tidak separah dulu.. Tapi Kara menjadi trauma untuk mencintai laki-laki karena ketulusan cintanya yang telah dikhianati..

Malam itu Kara menerima pesan sms..

“Kara,aku beneran minta maaf sama kamu.. Aku nangis ketika aku baca blog kamu.. aku sedih dengan semua cerita yang kamu tulis diblog kamu.. Aku beneran minta maaf.. Aku nggak bermaksud buat kamu kayak gini.. Maksud aku ingin serius belajar dan jadiin wanita itu sebagai motivasi buat aku.. jujur aku masih sayang sama kamu.. tapi mungkin memang kamu lebih pantas dapat yang lebih dari aku.. Bukan seperti aku yang nggak punya hati..” begitu sms yang diterima Kara dari Radit..

Kara semakin sakit ketika tau itu.. ternyata Radit masih mencintainya..

Sudah berkali-kali Radit meminta maaf dengan Kara tapi Kara belum bisa memaafkan.. Tapi ketika Kara berusaha untuk memaafkan dan yakin jika Radit benar-benar menyesal dengan perbuatannya dan Radit pun memutuskan pacar yang selama ini merusak hubungan mereka itu..

Hari demi hari Kara dan Radit lewati seperti layaknya orang yang sedang pacaran.. Tapi kenyataan berkata lain..

Lagi-lagi Radit menghianati Kara dan merusak kepercayaan Kara yang sudah yakin bahwa Radit benar-benar menyesal dengan kelakuannya.. Radit kembali pacaran dengan wanita yang merusak hubungan Kara dan Radit..

Yah Radit berusaha meyakinkan Kara kalau semua itu terpaksa dilakukannya karena wanita itu nekat bunuh diri demi Radit.. Tapi Kara hanya wanita yang mudah dibohongi dan tidak mengerti mana cinta yang tulus.. Semua menjadi penyesalan Kara..

2 orang sahabat yang selama ini menurutnya adalah seorang teman biasa ternyata salah.. Acin dan Putri sangat peduli kepada Kara.. Dulu Kara merasakan bahwa hanya Radit lah yang mengerti tentang dia..

“apa dia memikirkan perasaan ku tiap kali dia KECEWAKAN aku?? ap ini yg namanya SAYANG?? menyakitkan demi memikirkan orang lain dan nggak pernah mikiri perasaaan ku??? Apa ini namanya CINTA yang selalu tidak peduli denganku??? Mungkin hanya Tuhan yg tau jawaban dari semua pertanyaan itu..” dalam pikiran Kara..


Yang terpenting sekarang Tuhan telah mengirimkan Kara sahabat yang selalu mendukungnya dan membuka matanya bahwa semua ini adalah pelajaran yg berharga dan semoga ini yang terakhir buat Kara mendapatkan penghianatan dari orang yg SANGAT KARA SAYANGI..

Seperti kaca yang pecah karena terjatuh tetapi ketika kaca itu mulai disusun dia masih bisa tersusun walaupun tidak utuh.. tapi jika kaca itu jatuh lagi apa bisa tersusun lagi??


Penulis,

Nama Kamu : Endah Ramadhani Lestari
Alamat Rumah: Jln. Pangeran Ayin Komplek Taman Sari 2 Blok O no. 4 Kenten laut Palembang
Email Facebook : Luthu_ndah@yahoo.co.id

Dukung Endah Ramadhani Lestari pada kontes ini, silahkan klik tombol "like" atau "suka" facebook di bawah...Terima Kasih...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Ketulusan dibalas Penghianatan By Endah Ramadhani Lestari

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus bgt ceritanya. like this :)

ted mengatakan...

lumayan..pengalaman pribadi pasti wkwkwk

erichenko mengatakan...

mantabss...jgn sampe pengalaman pribadi yaa..
sukses girl..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...