Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/12/31

4 Rahasia Pasangan Langgeng




4 Rahasia Pasangan Langgeng

4 Rahasia Pasangan Langgeng - Seperti kata orang tua, cinta itu menggebu di awalnya saja, sisanya, ya biasa saja. Amat jarang kita melihat pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun tetapi tetap mesra dan romantis. Hanya segelintir orang yang beruntung memiliki kisah percintaan semacam itu. Umumnya, kebosanan dan terbiasa bersama satu dengan yang lainlah yang meluruhkan keromantisan di awal percintaan.

Berikuti 4 Rahasia Pasangan Langgeng

Salam sambut hari
Apa yang kamu lakukan pertama kali ketika alarm mulai berbunyi di pagi hari untuk membangunkan pasangan kamu? Menekan tombol stop, berguling dari tempat tidur untuk ke kamar mandi? Mulai esok, setelah mematikan alarm cobalah mencari HP dan telfon pasangan kamu lalu ucapkan ‘Selamat Pagi.’

Riset menemukan bahwa 94 persen pasangan yang melakukan hal ini setiap pagi meranking sebagai hubungan yang menakjubkan. Sebaliknya, pasangan yang jarang atau tak pernah melakukan hal ini meranking hubungannya di bawah rata-rata.

Mengapa kata-kata ini sangat hebat? Sebab, ketika Anda mengucapkan kata-kata itu, Anda bukan hanya mengharap si dia mendapat pagi yang menyenangkan.

Hargai tindakan manis yang memang tugasnya
Ada hal-hal yang dilakukan pasangan kamu untuk kamu,seperti membawakan makanan atau sarapan untuk kamu di pagi hari. Atas tindakan ini sebaiknya kamu menghargainya karena tindakan – tindakan kecil tetapi mesra bisa memperbaiki hidup dan hubungan, amat penting untuk menghargai hal-hal kecil yang ia lakukan untuk kamu berdua. Tambahkan kata-kata mesra sehingga terasa lebih romantis.

Puji ia di depan orang lain
Pujilah pasangan kamu saat kamu sedang ngumpul bersama teman kamu atau sedang berada di tempat keramain Pastikan pujian terungkap dengan tulus dan tidak berlebihan. Ucapkan hal yang spesifik tentang dirinya seperti ‘kamu cantik sekali dengan gaun itu’ atau dari kamu sendiri ada pujian yang lebih menarik..

Jangan menyela
Jangan pernah menyela pasangan kamu,hargai dia dan dukung apapun tindakan yang ia lakukan, ingat harus tindakan yang positif.Beri dia kehangatan atau aura positif kalau kamu ada disisinya saat apapun yang akan dia lakukan baik untuk kamu atau untuk dia sendiri.

Jika kamu sudah melakukan 4 hal ini insyaallah kamu akan lebih terasa lengket kayak prangko haha…

Selamat mencoba…




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : 4 Rahasia Pasangan Langgeng

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...