Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/11/13

Tips Cinta Jarak Jauh




Tips Cinta Jarak Jauh Tips Cinta Jarak Jauh - Ini bukan pengalaman atau pernah berhubungan jarak jauh sama pacar.Gw Cuma pengen sharing aja sama temen – temen yang juga mengalami LDR ( Long Distance Relationship ) semoga ini bermamfaat banget seenggaknya mencoba siapa tahu ini bakalan jaga cinta temen - temen dari kerasnya hubungan jarak jauh..

1. Usahakan jumpa dengan sidia walaupun sekejap.
Ini kalau bisa di haruskan soalnya dalam hubungan jarak jauh pasti ada kata kangen (bukan kangen band ya) nah untuk mengobat kangen yang luar biasa ini di haruskan untuk bertemu minimal sekali aja,biar kangen nya nggak kelepasan ma yang laen haha..

2. Senantiasa terus mengingatkan diri agar selalu setia.
Nah yang ini harus benar – benar niat nih… jangan sampe nggak,kalau nggak bisa bahaya.Apalagi sudah ketemu sama cewek atau cowok yang lebih cantik atau keren dari si dia yang jauh disana bisa bahaya tuhh..

3. Berita kejutan pada pasangan
Kalau kejutan kalau bisa seromantis mungkin,bagi yang nggak bisa romantic kasih sesuatu yang mengingatkan saat kalian berdua merasa bahagia banget.Ini akan menjadi nilai Plus bagi kamu karena dia akan menilai kalau kamu masih tetap mengenang saat indah bersamanya meskipun jauh di sana.

Nah selamat mencoba ya,semoga hubungan kalian jadi awet kalo bisa sampai kakek nenek,terutama bagi yang baca tulisan ini hehe…




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips Cinta Jarak Jauh

6 komentar:

agen perubahan tamiang mengatakan...

dekat aj selingkuh apa lagi jauh,, ;) hMMMMMM

See Bagus mengatakan...

Repot juga sihh,,,kalo pacaran Long Distance...
Tapi boleh juga masukannya...!!
Nice Tips dehh..

Anonim mengatakan...

siph lah..

Anonim mengatakan...

uuuhh......
susah bangat....
orng dkat aja bisa selingkuh...apa lagi jauh...
pa lagi cwok na lbih muda dri kita....
waaahhh.....
gmna tuhhhh.....

aries mengatakan...

cinta jarak jauh...hrs sling percaya satu sama lain..

Anonim mengatakan...

i'm on it,
it's really not easy but we try it
qt pcya 1 m laen,
n qt slng mnjga :)
yg jelas komnikasi g bole terputus :)

-jarak g akn pisahin cinta-

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...