Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/11/22

Senyummu Mengalihkan Duniaku




Senyummu Mengalihkan Duniaku Senyummu Mengalihkan Duniaku - Banyak ujian buatku merasa jenuh berfikir.Waktu ku hanya habis untuk belajar dan mencari soal – soal untuk ujian berikutnya.Kadang aku bosan tapi inilah tuntutan ku nanti jika mau menjadi sarjana.

Pagi itu aku duduk di sebuah warung dan memesan segelas kopi sebelum aku berkonsentrasi menghadapi soal ujian.Sejenak aku hisap rokokku sambil menyicipi segelas kopi hitam di depanku.Aku baca kata demi kata bahan ujian untuk hari ini.sambil menghafal aku melirik kiri dan kanan disekitarku.

Memang di kampusku terkenal dengan banyak cewek cakep,tiap satu menit ada saja yang membuatku bersinar – sinar seolah – olah melihat bidadari cantik dari kayangan.

Bukan aku saja teman – temanku juga melakukan hal yang sama.kami selalu memperbincangkan hal – hal itu saja,yang hebatnya lagi kami nggak pernah bosan,memang anehh…

Sesaat aku sibuk dengan omongan yang nggak jelas lewatlah sesosok cewek yang telah lama aku inginkan,aku begitu suka dengannya .Secara fisik dia cantik (menurut gw nggak tau yang laen) putih,rambut lurus wah perfect banget dehh pokoke..

Momen yang aku paling suka dari dia adalah saat dia tersenyum,senyumnya sungguh manis seakan merontokkan jantungku ini,tapi entah kenapa, nggak tau aku yang sial atau dia yang sial.Kita di suguhkan dengan senyuman yang benar – benar menawan, senyumnya ada sedikit sentuhan yang membuat kami seakan tertawa terbahak – bahak .

aku rada malu juga sih sebenarnya,tapi aku berpikiran positif aja,mungkin ni cewek habis makan apel sehingga senyumnya terlalu indah sehingga mengalihkan duniaku untuk muntah.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Senyummu Mengalihkan Duniaku

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...