Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/11/27

Ku Mencintainya Terlalu Dalam




Ku Mencintainya Terlalu Dalam Ku Mencintainya Terlalu Dalam - Ini harusnya tidak ku ceritakan,kenyataan yang pahit kuterima saat aku mencintai seseorang setulus hatiku.Aku benar – benar bingung harus menceritakan ini kepada siapa.Bukannya aku malu tapi aku merasa tidak pantas untuk menceritakan sisi kelam di balik retaknya hati yang tertahan karena perasaan ku padanya.

Memang benar ini bodoh,aku serasa di kontrol oleh perasaan yang tidak ku ketahui.Aku bisa berubah saat melihat senyumnya,aku bisa berubah saat mendengar desis suaranya dan aku bisa berubah saat melihat matanya.

Aku mengenalnya sudah cukup lama.Awal pertemuan perasaanku sudah mengatakan ini beda,beda dari yang selama ini aku rasakan dari cinta sebelumnya,Aku bukannya’ lebay’ istilah orang sekarang tapi memang ini yang kurasakan,mungkin bukan aku saja, semua orang pasti pernah merasakan hal yang sama.

Awal kenalan dan pertama kali bicara dengannya itu momen yang sangat indah bagiku.Kebersamaan yang aku rasakan terasa damai dan hangat, aku serasa di temani melaikat kecil yang cantik yang selalu mendampingiku untuk menuju masa depanku yang cerah.

Sempat terang cintaku sirna saat aku mengetahui kalau malaikat cantikku telah dimiliki orang lain.Tapi aku tidak tahu apa yang membuat akar hati yang tumbuh oleh cinta ini semakin kuat yang terus membangun perasaan ini agar terus mencintai dan menyayangi dia.

Ya,, aku bertahan,aku bertahan karena dekapan perasaan yang aku rasakan lebih kuat dari logika ku sendiri.hari ke hari,bulan ke bulan bahkan tahun ke tahun perasaan ini tidak mau hilang bahkan akarnya terus berubah menjadi setangkai daun kecil di hatiku yang memberikan ku kesejukan atas cinta yang ku rasakan.

Karena kesabaran cinta ini akhirnya waktu itu datang, malaikat cantikku akhirnya meninggalkan pangeran yang dulu mengisi hatinya.Mungkin aku terlihat seperti pembunuh yang tertawa di balik tangis kecilnya yang manis,tapi itu bukan aku melainkan perasaanku yang merasa ada pengharapan untuk mengisi kekosangan akan cintanya yang hilang.

Ini satu kesempatan kata hati kecilku. Perasaanku mengontrol diriku untuk mendekatinya lagi,aku kembali merasakan hangatnya cinta yang dulu pernah aku rasakan saat bersamanya.Kekosongan – kekosongan yang kami rasakan mulai terisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan layaknya dua cinta yang telah menyatu padahal tidak,Ada cinta lain yang mengintainya,cinta yang bisa membunuhku saat dia meninggalkanku lagi.

Singkat cerita,cinta itu benar – benar mengambil malaikat cantiku kembali.aku menangis sakit,sakit dan terus terasa sakit.Aku terasa terombang- ambing oleh perasaan yang ku bangun sendiri untuknya.Memang menyakitkan, aku tidak tahu salahku dimana,apakah aku tidak pantas untuknya atau aku memang ditakdirkan untuk tidak bersamanya?.

Aku kembali bertahan dan terus bertahan sampai hari ini,aku hanya bisa menikmati senyumnya saat dia bercanda ria dengan pangeran barunya.Jujur hatiku tidak layu dan masih berharap banyak padanya.

Semoga nanti aku akan besamanya lagi,bersama menikmati dunia yang indah ini karena aku mencintainya terlalu dalam.





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Ku Mencintainya Terlalu Dalam

1 komentar:

Ichwan mengatakan...

Aneh coy........., lha wong udah dimilikin oleh pangeran lain kok maseh dipikirin aj. Tinggalin knape, terus cari yang lain-lain. Bikin bangunan perasaan yang baru daripada terlalu lama tertunda (kan gak baik)?. Itu juga sangat menyiksa perasaan sendiri atau justru terlelap pada suatu angan yang terlalu dalam. "Semoga mendapat kebahagiaan dengan cintanya yang baru".

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...