Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/11/16

4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat




4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat 4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat - Cinta bisa terjadi kepada siapapun dan cinta bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.cinta bisa timbul saat kita mulai dekat dengan seseorang.kadang cinta secara tidak sadar di samping kita.

Cinta dengan sahabat itu bisa terjadi karena keterdekatan kita dengan dia atau seringnya kita berkomunikasi membicarakan sesuatu yang menurutnya nyambung saat bersama anda.

Sebagian orang ada yang merasa takut menyatakan cinta kepada sahabatnya.Alasannya mereka takut di tolak dan hubungan mereka menjadi renggang karena persoalan penolakan cinta tersebut.

Untuk anda yang merasa lagi jatuh cinta dengan sahabat.Berikut ada 4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat :

1. Jangan Dipendam, Nyatakan Saja

Jangan ditutupi atau ditiadakan keberadaanya rasa cinta itu. Jadi terima saja perasaan tersebut, kalau memang ada yang lain di hati anda terhadap sahabat anda. Selanjutnya anda harus dapat membulatkan tekad untuk menyatakan padanya. Jangan takut menghadapi penolakan dan ketakutak, seperti “jangan-jangan dia tidak mau menerimaku, lalu hubungan ku dengannya menjadi buruk dan akhirnya hubungan kami renggang”. Karena ketakutan tersebut biasanya datang dari pikiran negatif anda. Hadapai saja ketakutan dan rasa penasaran anda dengan menyatakannya langsung di depan sahabat anda tersebut.

2. Berada di Dekatnya

Berharap tanpa suatu usaha, memang akan sia-sia. Anda memang akan segera menyatakan perasaan anda padanya, namun memang tidak saat ini. Karena anda belum tahu perasaan dia yang sebenarnya kepada Anda. Untuk itu, dalam rangka "menjelang pernyataan perasaan" tersebut, anda harus mampu menunjukan kepadanya bahwa anda layak untuk dianggap sebagai lebih dari sekedar teman. Kuncinya: Jadilah teman baiknya ketika dia ada masalah, selalu berada di sampingnya kala di membutuhkan, berik dukungan ketika dia sedang bimbang atau hiburlah dia dengan joke-joke segar ketika dia sedang bete. Dengan kata lain, sebisa mungkin untu menjadi seseorang yang bisa membuat dia mengatakan, “Saya tidak tahu apa yang terjadi kalau tidak ada kamu disini”.

3. Strategi klasik

Setelah anda yakin, bahwa anda menjadi seseorang yang dibutuhkannya, anda bisa pula menerapkan strategi klasik tarik ulur atau jinak-jinak merpati. Hal ini anda lakukan untuk meningkatkan ‘kadar ketergantungannya’ pada anda. Namun ibarat bumbu masakan, jangan terlalu banyak. Artinya jangan terlalu sering anda lakukan taktik klasik tersebut, karena alih-alih semakin dekat, anda malah bisa dicap sebagai seseorang yang tidak bisa diandalkannya.


4. Make a date

Rancanglah acara kencan yang berbeda dari biasanya. Jika mungkin selama ini anda sering makan, nonton bersamanya dan teman-teman yang lain, kali ini cobalah untuk merancang acara kencang hanya untuk anda berdua. Ajaklah ia makan di tempat makan favoritnya atau nonton, tapi berdua saja. Usai nonton atau makan, bertanyalah tentang mantan kekasihnya. Dari pembicaraan tersebut anda bisa mulai memancing dia dengan pertanyaan tentang apa yang menarik pada diri anda. Ketika bertanya, tatap matanya dengan tatapn dan body languange menggoda tapi santai. Setelah itu katankan bahwa dia juga menarik, dan ungkapkan bahwa anda menyukainya. Reaksi dia atas pernyataan anda barusan bisa menguak perasaan dia yang sebenarnya. Dan disinilah semua terjawab




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : 4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat

3 komentar:

Ornella Helmy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ornella Helmy mengatakan...

salam kenal saya nella dari bekasi ...
saya suka sama sahabat saya sendiri ...
dy tuh udah punya cwe .. kmarin pas putus sama cwe itu dy depresi .. saya yg hibur meski hanya dari sms ... saya kira dy baik2 ajh ...
saya rasa itu waktu yg tepat untuk saya nyatain perasaan saya ... setelah saya ngasih tau dy , dy jawab klo dy tuh gx baik buat saya ........
Besoknya di skolah dy nanya ma saya apa isi sms saya itu ....saya kaget setengah mati ... dy cerita, ternyata gara2 dy putus ma cwe itu dy di ajk "minum" sama kknya sendiri !! jadi dy gx sepenuhnya sadar ...saya bilang ajh "yaudah lupain ajh gx penting" blom lama dari itu dy balikan lagi sma cwenya ... gwe hanya bisa memberi selamat sma dy ...dan saya buat perjanjian sma dy .. supaya dy gx mutusin cwe itu sampe lulus2an ... dy bilang janji ... saya bahagia dan dy juga bahagia meski saya tidak tahu saya bhgia karna ap ??... 3 bulan yg lalu sekarang saya pun masih sayang ma dy .... saya akrab ma dy ... setiap dy ad maslh ma cwenya .saya yg slalu bantuin dy .. ap itu semua salah ???
shabat saya yg satu lagi ... yg selalu denger curhatan saya ajh merasa aneh ...
bagaimana menurut anda ??
saya bingung sma diri sendiri .. saya gx bisa ngelupain dy ...padahal saya udah ikhlas ngelepasin dy .... ???

terimakasih atas waktunya ...

aries mengatakan...

cinta memang indah,,,

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...