Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/10/20

Kisah Nyata Kebahagiaan Yang Singkat By Mia Aulia




Kisah Nyata Kebahagiaan Yang Singkat By Mia Aulia - tulisan yang merupakan kisah nyata ini dikirim oleh salah satu teman cerita cinta yang bernama mia aulia, silahkan baca kisah yang sangat menarik ini dan jangan lupa kasih komentarnya ya...

Kisah Nyata Kebahagiaan Yang Singkat By Mia Aulia Hai teman2 yang setia membaca cerita cinta aq mempunyai pengalaman baru dalam hidup aq saat ne, semuanya ne berawal dari facebook.

setelah sekian lama aku rapuh dan tak berdaya akhirnya aku menemukan kebahagiaan itu kembali.semuanya berawal dari hari ulta aq yg k 22.

pada hari tu aq mulai mengenal sosok pria yg bgtu baik dan sempurna d hadapan aq. sebut ja namanya "MMF" d sat q rapuh dia dtg dlm khdpan q dia mmberi aq semangat dan dukungan sepenuh nya dan sampai akhirnya antara aq dan dia timbul benih2 cinta d sat tu pun kami saling ngecupakan janji sehidup semati qt ber2.dunia terasa ramai penuh dengan warna warni keceriaan,kebahagian semuanya sat telah bernaung d dalam kehidupan q.ksih sayang,perhatian,penuh dg kemanjaan tu yang aq harapkan selama ni dan sekarang benar2 terjdi.sungguh aq adalah wanita yang sangat beruntung bisa memilki seorang pria seperti dia.seiring dengan berjalannya waktu aq sekejap merasakn kebahgiaan itu tapi perlahan aq juga merasakan kejenuhan yang amat dalam karna yg dia punya setiap hri hanya kerja dan kerja sampai dapa akhirnya seditpun dia tidak punya waktu buat q.! d sat aq membthkan dia ,dia meminta aq supaya aq ngertiin dia,memhami tp dia sdkt pun g ngerti tentang pa yang aq rasakan sampi pada akhirnya timbullah pertengkaran antr aq dan dia tp tu smua hanya sebentar karna aq sedikit memebrkan kepercayaan lage k dia.d suatu sat dia meminta aq tuk memenuhi sumua kebthan dia terutam dlm kbthan ekonomi.dia mnt uag k aq dg jumlah yang tdk dkit aq cm mnusia biasa yg hnya bsa bersha,dan aq tdk bsa memenuhi smua keinginan dia.bukannya dia memehami/ngerti tentang keadaan aq tp dia malah mencaci maki dia blng aq wanita sok cantik,sok jutek
coba kalian fkir gmn skap kalian jka pacar kalian memnta uag yg jumlah x ckp bsar pdhal kalian sndri jg bth pa yang bakal kalian lakukan??
dulu aq berfikir karan ALLAH msih say dengan aq dan telah mengirimkan malaikat seperti dia tp nyatanya aq telah salah menilai dia.
akhirnya sampailah terus pertengkaran antra aq ma dia smpai dia mengucapkan salam terkhir nya k aq.dan tak lupa juga setelah dia mancaci maki dia bilnag kalo suatu sat nanti aq pasti bakal termakan oleh semua janji2 aq yg dlu pernah terucapkan.
tuk orang yang pernah hadir dan mengisi kesepian aq,aq ucapkan banyak terima kasih karna telah mewarnai kehidupan aq walau hanya sekejap saja.semoga kamu mendapatkan yang terbaik dari yg baik dan bisa memahami qm sepenuhnya.ju2r aq masih say dan cint ama kamu tp klo mang ne plhan qm aq kan terima dengan lapang dada
I LOVE YOU HUNNY,U ARE THE BEST IN MY LIFE
Semoga kita kelak di pertemukan kembali d akhirat nanti karna aq memang benar2 tulus say dan mencintai mu selamanya walau engkau telah menghina aq ,aq masih ttp bersyukur karna engkau telah sempat menyirami hati aq yg pernah layu.
aq kan selalu ingat dan berdoa buwat kamu tak lupa juga semoga semua proyek yg kamu kerjakan sat ne berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.dan semoga proyek bru kamu akan d terima olah semua perusahan karna kebahagiaan qm adala tujuan pertama dalam hidup aq.


Pesan Tulisan : klo mau koment kirim ke facebook aq ya di "LIANA.SHITA@YAHOO.CO.ID"

Penulis : Mia Aulia




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kisah Nyata Kebahagiaan Yang Singkat By Mia Aulia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayan menarit isi nya...
salm knl nya.. klo punya waktu silahkan main main kerumah maya ku

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...