Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/10/06

Justin Bieber 51




Justin Bieber 51 - waduh kali ini ada berita yang kurang enak didengar dari justin bieber. Beredar gosip bahwa justin bieber sudah berumur 51 tahun dan ia menyamar menjadi anak 16 tahun. Berita ini membuat banyak fans dari justin bieber merasa penasaran dan menolak kebenaran berita atau gosip tentang justin bieber ini.

Justin Bieber 51 Ok, kali ini cerita cinta akan mengupas sedikit tentang mengapa berita seperti ini bisa beredar luas. Pada awalnya ada sebuah network berita yang bernama ONN atau onion news network yang menyebarkan gosip atau berita palsu tentang justin bieber, mereka mengatakan bahwa justin bieber selama ini adalah seorang pria tua yang memakai topeng plastik. Pria tersebut berumur 51 tahun dan ia mengenakan topeng yang mirip dengan wajah justin bieber. Apakah yang membuat ONN membuat berita seperti ini?...kamu bisa melihat foto dan juga video tentang berita justin bieber 51 ini di Justin Bieber 51 (Old).


Daripada membicarakan berita yang tidak benar, kayanya lebih baik kita lihat video justin bieber aja yuk, heheheh...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Justin Bieber 51
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...